6 Alasan Mengapa Kamu Mimpi Mantan Pacar Tadi Malam

89

Sapujagat.com – Putus cinta + putus komunikasi tidak selalu berarti kamu sudah terbebas dari gangguan mantan. Tergantung dari cara putusnya, mantan itu bisa jadi beragam imagenya di kepala kamu.

Namun tiba-tiba pada suatu malam kamu memimpikan sang mantan. Dan mimpinya bukan sembarang mimpi, tapi justru mimpi yang “kuat”. Kebanyakan mimpi selalu menguap dan terlupakan begitu kamu bangun. Tapi mimpi yang saya maksud “kuat” adalah mimpi yang benar-benar berkesan sampai-sampai kamu masih teringat semua detail mimpinya saat kamu terbangun.

Bahkan kadang terbawa emosi sampai kamu marah atau bahkan menangis saat terbangun. Lalu, apa artinya mimpi yang melibatkan mantan pacar kamu?

Kamu mungkin merasa bingung, canggung dan bertanya-tanya mengapa kamu mengalaminya. Hal ini wajar, ada sekian makna di balik mimpi kamu malam itu.

Inilah 6 Alasan Mengapa Kamu Mimpi Mantan Pacar Tadi Malam

 

  • Kamu merindukan ‘sesuatu’ dari Mantan

    Mungkin mantan pacarmu punya sisi lain yang tidak dimiliki pacar kamu sekarang yang membuatmu merindukannya. Kapan pun kamu merasa momennya mirip dengan apa yang kamu lakukan dengan si mantan, kamu akan merindukan hal-hal yang biasa dilakukannya dan kini kamu tak lagi mengalaminya lagi. Ingat-ingat lagi, apakah kamu mengharapkan ada “sisi” itu di hubunganmu yang sekarang?

  • Kamu rindu punya pacar lagi

    Jika mimpimu begitu menyenangkan menghabiskan waktu dengannya, mungkin karena kamu ingin punya pacar lagi. Mungkin setelah putus darinya, kamu cukup lama menjomblo. Memimpikan si mantan tiba-tiba adalah hal yang sangat wajar, kamu ingin mengakhiri status jomblomu. Mungkin tak ada hubungannya sama sekali dengan mantanmu, kamu hanya merindukan kasih sayang. Don’t be sad ladies.

  • Ada suatu hal yang belum terselesaikan Dengan Mantan

    Terkadang ketika putus cinta, ada beberapa masalah yang belum terselesaikan atau masalah yang membuatmu merasa janggal. Entah karena kamu masih menyembunyikan sesuatu darinya atau ia yang belum mengungkapkan sesuatu. Seperti lagu Adele yang ‘Hello’ yang juga mengingatkan tentang mantan karena masih ada masalah yang belum terselesaikan.

  • Kamu baru saja move on dari Mantan

    Jika kebetulan mimpimu menunjukkan kamu sedang berpisah dengannya, tidak dengan berat hati melepasnya dan mengucap selamat tinggal, mungkin ini pertanda kamu sudah move on darinya.  Berbahagia lah dan jangan lagi memikirkannya.

  • Kamu merindukan Sang Mantan

    Well, simple saja. Kamu sedang kangen sama dia. Selalu ada kemungkinan kamu sedang kangen padanya. Mungkin dia mantan yang paling baik, yang paling membuatmu beruntung dan lain sebagainya, meski bukan berarti kamu mau balikan lagi dengannya.

  • Sekedar bunga tidur, mimpi yang tak berarti apa-apa

    Mimpi itu random, acak. Terkadang mimpi tertentu memang tidak ada artinya. Mungkin secara gak sengaja sebelumnya kamu melihat fotonya, melihatnya sedang jalan dengan cewek barunya atau sengaja stalking media sosialnya. Lupakan saja.

Sumber

 

Agen Poker
Loading...