Inilah Pengakuan Blak Blakan Anggita Sari di Sidang Prostitusi Online

160

Terkait kasus prostitusi online yang heboh saat penangkapan basah seorang artis tengah melayani pria hidung belang di hotel surabaya.

Anggita Sari sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya lah sang artis berinisial AS yang tertangkap di hotel surabaya itu.

Model seksi Anggita Sari tak membantah terlibat dalam kasus prostitusi online. Artis cantik itu juga tak mengelak bahwa dia dicarikan pria hidung belang oleh dua mucikari online, Alen Saputra (23) dan Alfania Tiarsasila alias Fani (25).

Anggita Sari mengatakan, dia berkomunikasi dengan Alen dan Fani melalui telpon dan BlackBerry Messenger (BBM). Anggita dijual oleh Alen dan Fani via Grup BBM.

“Kalau kontak iya, via BBM,” ujar Anggita Sari saat dihadirkan sebagai saksi di dalam kasus prostitusi online dengan terdakwa Alen dan Fani di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (8/12/2015).

Anggita ditangkap di sebuah hotel di Jalan Embong Malang, Surabaya. Saat itu, dia sedang mabuk berat dan disebut-sebut baru melayani tamu yang disediakan muncikarinya. Namun, Anggita membantah ditangkap setelah melayani tamu.

“Saya memang lelah, setelah clubbing di salah satu diskotik di Surabaya,” imbuh Anggita.

Sayangnya, wartawan tidak bisa mendapatkan banyak keterangan dari Anggita Sari lantaran Hakim Tugiyanto menyatakan sidang tertutup untuk umum.

Menurut hakim, sidang untuk mendengarkan kesaksian Anggita Sari dilakukan secara tertutup karena menyangkut urusan prostitusi.