Benarkah Artis NM Ditangkap Tanpa Busana Adalah Nikita Mirzani? - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Benarkah Artis NM Ditangkap Tanpa Busana Adalah Nikita Mirzani?

on

Sapujagat.com – Dua artis prostitusi ditangkap bersama dengan mucikarinya di sebuah hotel mewah di Jakarta, Kamis malam (10/12/2015). Dua artis prostitusi itu yakni Inisial NM dan PR.

Nama inisial Artis NM kembali bikin geger lantaran terjerat kasus prostitusi online semalam, Kamis (11/12). Menurut sumber di kepolisian, NM diduga kuat adalah artis seksi Nikita Mirzani.

2 Foto Terbaru Nikita Mirzani Pamer “Anu nya” Dapat Kecaman Publik

Nikita dulu sempat diiwawancarai detikHOT mengenai munculnya inisial NM menyusul muncikari Robby Abbas tertangkap. Saat itu, Nikita begitu percaya diri banyak lelaki pasti tergoda dengan dirinya.

Artis sensasional ini selalu tampil seksi di berbagai kesempatan.

Kemanakah Nikita Mirzani saat penangkapan artis NM di hotel mewah? Hingga kini belum diketahui keberadaannya. Namun, jika melihat postingan foto di Instagramnya, Nikita Mirzani sedang berada di Jakarta.

Nikita Mirzani Tanpa Busana di Instagramnya

Foto terakhir yang diposting Nikita Mirzani di akun Instagramnya, yakni kalung cantik yang dilingkarkan di telapak tangan.

730x482xNikita-Mirzani-Instagram1.jpg.pagespeed.ic.M6BMRJBUnC

Foto tersebut diposting Nikita saat berada di Apartemen Permata Senayan, 15 jam yang lalu. Di keterangan foto, Nikita Mirzani menulis “Today’s look👁🕵 Wish me luck.”

Nikita Mirzani memang bernisial NM. Tapi semoga saja bukan dia yang ditangkap di polisi di hotel mewah bersama mucikari artis prostitusi.

“NM dan PR artis dan model diamankan. Saat ini diperiksa di Bareskrim,” ujar Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana.

Nikita yang sudah pernah dua kali dipenjara lantaran kasus penganiayaan itu juga menyebut inisial NM yang muncul sebagai gosip saja.

“Niki nggak pernah kepikiran sampai jual diri. Biasalah ada masalah selalu dibawa inisial, apalagi nyerempet itu, pasti jadi hits. Tapi Nikita biasa aja,” ujarnya.

NM ditangkap bersama artis PR yang juga model di Hotel Mewah di HI, Jakarta Pusat. “Keduanya korban,” kata Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Dalam kasus ini polisi menahan dan menetapkan dua tersangka, yakni F yang juga manajer NM. Sementara O tertangkap karena dugaan sebagai muncikari kedua artis tersebut.

Sumber

Recommended for you