Inidia Penampakan Tertangkapnya Artis Inisial PR Diduga Puty Revita

393

Sapujagat.com – Dua artis prostitusi ditangkap bersama dengan mucikarinya di sebuah hotel mewah di Jakarta, Kamis malam (10/12/2015). Dua artis prostitusi itu yakni Inisial NM dan PR.

Sosok model berinisial PR yang ditangkap karena kasus prostitusi akhirnya terungkap. PR tak lain adalah Puty Revita finalis Miss Indonesia 2014.

20151211143046-1-puty-revita-004-nfi

Penangkapan Puty Revita terungkap dari foto yang diperoleh Merdeka.com saat yang bersangkutan diperiksa intensif penyidik Bareskrim, semalam.

Dalam foto yang didapat merdeka.com, Puty mengenakan baju kuning berselimut jaket warna biru dongker. Namun hingga kini Puty dan kepolisian belum memberikan keterangan resmi.

Benarkah Artis NM Ditangkap Tanpa Busana Adalah Nikita Mirzani?

Puty Revita ditangkap polisi dalam kasus prostitusi artis bersama Nikita Mirzani (NM). Puty bisa dikatakan model belia. Dia tercatat sebagai finalis Miss Indonesia tahun 2014 asal Kalimantan Timur.

Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana sebelumnya mengatakan bahwa PR adalah finalis Puteri Indonesia 2014.

“Dia (PR) artis, model, dan lulusan Puteri Indonesia 2014,” kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana sebagaimana diberitakan TribunNews.

Anehnya, saat Simomot melakukan penelusuran, tak ada peserta berinisial PR di deretan finalis Putri Indonesia tahun 2014.  Nah, baru sebagaimana dilansir blog KerikilBerlumut, pada ajang Finalis Miss Indonesia 2014, terdapat kontenstan dengan Artis inisial PR adalah Puty Revita. Saat mengikuti Miss Indonesia, ia mewakili Provinsi Kalimantan Timur.

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

Sumber