Berikut Adalah Isi Surat Lengkap Puty Revita Dipecat Dari Yayasan Miss Indonesia

68

Sosok model berinisial PR yang ditangkap karena kasus prostitusi akhirnya terungkap. PR tak lain adalah Puty Revita finalis Miss Indonesia 2014.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian bahwa artis inisial PR ini merupakan finalis putri indonesia 2014. Dan artis PR ini juga merupakan model dan cat walk baju gitu. “Dia (PR) artis, model, dan lulusan Putri Indonesia 2014,” kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana.

Puty Revita dipecat dari Yayasan Miss Indonesia setelah namanya disebut-sebut terlibat dalam jaringan prostitusi artis. Puty ditangkap bersama Nikita Mirzani di hotel mewah di Jakarta, Kamis malam (10/12/2015) lalu. Baca Juga :

15 Foto Hot Puty Revita Yang Diduga Artis Inisial PR Dalam Prostitusi Artis

Hari ini, Sabtu, 12 Desember 2015, Yayasan Miss Indonesia mengeluarkan surat pernyataan pencopotan Puty. Berikut isi surat pemecatan puty revita dari Yayasan Miss Indonesia yang ditandatangani Ketua Yayasan Miss Indonesia Lina Priscilla, dan dikirimkan kepada redaksi Okezone :

“Yayasan Miss Indonesia selaku pemegang hak cipta dari program ajang pencarian bakat yang bernama Miss Indonesia dengan ini telah mengambil keputusan bahwa Sdri, Puty Revita (selaku finalis Miss Indonesia tahun 2014 yang mewakili provinsi Kalimantan Timur) dikeluarkan dari dalam daftar finalis Miss Indonesia tahun 2014 sejak tanggal surat ini dibuat, dikarenakan sudah tidak sesuai dengan visi dan misi yang dimiliki oleh Yayasan Miss Indonesia dan Miss Indonesia pada khususnya.”

isi surat puty revita dipecat dari miss indonesia

Sebelumnya, Lina mengatakan pencopotan Puty sebagai finalis Miss Indonesia 2014 adalah sanksi keras dan diharapkan dapat memberi efek jera kepada yang bersangkutan.

“Peraturan kami, kalau ada perbuatan tercela atau merusak nama Miss Indonesia akan dipecat atau dilkeluarkan dari daftar Miss Indonesia,” tandasnya.

Puty Revita dan artis Nikita Mirzani diringkus polisi di Hotel Kempinski Indonesia, Jakarta, pada Kamis (10/12/2015) malam dengan tuduhan terlibat prostitusi artis. Namun keduanya dibebaskan setelah dinyatakan sebagai korban perdagangan orang untuk eksploitasi seksual. Baca Juga :

Inidia Penampakan Tertangkapnya Artis Inisial PR Diduga Puty Revita

 

Ditambahkan Lina, Peraturan Miss Indonesia yang cukup keras ini memang sudah disosialisasikan kepada semua peserta dan finalis di semua ajang pencarian bakat dan kontes kecantikan yang diselenggarakan pihak MNC Group.

“Peraturannya, kalau ada perbuatan tercela atau merusak Nama Miss Indonesia atau ajang pencarian bakat dibawah naungan MNC Group akan dipecat atau dikeluarkan dari list Miss Indonesia dan ajang pencarian bakat lainnya. Dan itu sudah disosialisasikan kepada semua peserta dimasing-masing ajang,” lanjutnya.

Diakui Lina, alasan lain pihaknya memutus kontrak Puty lebih disebabkan tak ada prestasi menonjol yang ditunjukkan finalis asal Kalimantan Timur itu. Baca Juga :

Inilah Kronologi Artis Inisial NM dan PR Tertangkap Tanpa Busana di Hotel Mewah Jakarta

“Kami telah memutus kontrak dia sejak Februari 2015 kemarin karena kami  melihat dia tidak menunjukan talentanya selama di kontrak pihak SMN. Selama dikontrak pun dia termasuk orang yang pasif dan jarang mengikuti arahan, oleh sebab itu management memutuskan untuk memecatnya,” sambungnya.

Lina sendiri menegaskan lepas dari managemen SMN, pihaknya tidak lagi bertanggung jawab dengan apa yang diperbuat oleh Puty

“Kita tidak tahu menahu aktifitasnya. Tak mungkin kita memantau kehidupannya selama 24 jam. Kita tidak pernah bertanggungjawab dengan aktivitas pribadi orang lain, kita tidak bertanggung jawab. Kalau management urusin job itu seputar event, on air, iklan sebagai artis,” tutupnya.