Inilah Hasil Dari Jumpa Pers Nikita Mirzani Terkait Prostitusi Yang Menjeratnya

82

Tak mudah bagi polisi membongkar praktik prostitusi online di kalangan artis. Menurut Kepala Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana, anak buahnya sengaja menyamar sebagai pelanggan sebelum mengungkap kasus ini.

Nama inisial Artis NM kembali bikin geger lantaran terjerat kasus prostitusi online semalam, Kamis (11/12). Menurut sumber di kepolisian, NM diduga kuat adalah artis seksi Nikita Mirzani.

jumpa pers nikita mirzani terkait prostitusi artis dirinya

Inisial NM sebagai artis yang bisa diajak kencan membuat Nikita Mirzani angkat bicara. Baca Juga :

Inilah Tarif Booking Prostitusi Artis Nikita Mirzani dan Puty Revita

Nikita Mirzani menggelar jumpa pers terkait kasus prostitusi yang kini sedang menjeratnya. Dalam jumpa pers yang diadakan di Ahmad Dhani Masterpiece Karaoke, Sarinah, Nikita Mirzani tidak melayani pertanyaan – pertanyaan yang dilontarkan wartawan. Ia hanya membacakan pembelaan atas tuduhan telah menerima sejumlah uang dari seseorang yang disebut sebagai pelanggannya. Baca Juga :

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

Nikita Mirzani ditangkap oleh Bareskrim Polri pada Kamis, 10 Desember 2015 malam di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Nikita bersama satu orang artis lain berinisial PR yang kemudian diketahui adalah Puty Revita dicurigai akan melayani pelanggan. Polisi kemudian mengirim Nikita dan Puty ke Panti Sosial Karya Wanita, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Jum’at, 11 Desember 2015 kemarin. Saat itu, Niki dan Puty memilih untuk bungkam dan menghindar dari serbuan wartawan. Dan hari ini, wanita yang disebut sebagai pacar baru Samuel Rizal itu memberikan klarifikasinya. Berikut inilah pengakuan Nikita Mirzani di jumpa pers terkait prostitusi artis dirinya :

“Sehubungan dengan adanya kabar tentang Niki selama ini. Niki ingin memberi klarifikasi, satu adanya beberapa pemberitaan yang bilang kalau niki menerima transfer uang dari kejadian yang kemarin padahal tidak ada transferan ke rekening sama sekali dan ini bisa dibuktikan dari hasil buku tabungan yang telah diprint oleh niki,” tutur Niki membaca secarik kertas yang dipegangnya seperti dikutip detikHot (13/12). Baca Juga :

Beginilah Sosok Laki Laki Yang Dilayani Nikita Mirzani di Kamar Hotel !

Niki disini hanya menegaskan jika dirinya tidak menerima transfer uang dari tersangka berinisial O dan F. Niki bahkan tidak mengenal siapa sosok O dan F ini. Namun Niki tak memberikan klarifikasi apakah benar dirinya termasuk jajaran artis yang juga menjajakan diri atau tidak.

 

sumber