Menjadi Wanita Panggilan, Puty Revita Dipecat Dari Yayasan Miss Indonesia

239

Sosok model berinisial PR yang ditangkap karena kasus prostitusi akhirnya terungkap. PR tak lain adalah Puty Revita finalis Miss Indonesia 2014.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian bahwa artis inisial PR ini merupakan finalis putri indonesia 2014. Dan artis PR ini juga merupakan model dan cat walk baju gitu. “Dia (PR) artis, model, dan lulusan Putri Indonesia 2014,” kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana.

Puty Revita dipecat dari Yayasan Miss Indonesia setelah namanya disebut-sebut terlibat dalam jaringan prostitusi artis. Puty ditangkap bersama Nikita Mirzani di hotel mewah di Jakarta, Kamis malam (10/12/2015) lalu.

Setelah namanya menjadi perbincangan heboh, Yayasan Miss Indonesia langsung memberikan pernyataan terkait Puty Revita. Baca Juga :

15 Foto Hot Puty Revita Yang Diduga Artis Inisial PR Dalam Prostitusi Artis

Yayasan menegaskan Puty Revita bukan lagi bagian dari management Yayasan Miss Indonesia dan Star Media Nusantara (SMN) yang menangungi jebolan ajang pencarian bakat di MNC Grup.

Direktur SMN dan yang juga pengurus Yayasan Miss Indonesia Lina Priscilla menegaskan, Puty Revita sudah dihapus namanya dalam daftar Miss Indonesia.

“Sudah dihapus namanya. Tidak ada lagi nama Puty dalam sejarah Finalis Miss Indonesia. Dia telah melanggar visi dan misi Miss Indonesia,” ujar Lina Priscilla, Jumat (11/12/2015).

“Penghapusan nama Puty sebagai finalis Miss Indonesia itu sebagai sanksi kepadanya karena mencoreng nama baik Miss Indonesia,” tegasnya. Baca Juga :

Inilah Kronologi Artis Inisial NM dan PR Tertangkap Tanpa Busana di Hotel Mewah Jakarta

Menurut Lina, peraturan Miss Indonesia memang cukup keras. Namun, hal itu sudah disosialisasikan kepada semua peserta dan finalis di semua ajang kontes kecantikan tersebut.

Lina menambahkan, sesuai peraturan di Yayasan Miss Indonesia, jika ada kontestan atau finalis yang melakukan perbuatan tercela atau merusak nama Miss, maka dia akan dipecat dan tidak diakui lagi sebagai bagian dari Miss Indonesia. Baca Juga :

Inidia Penampakan Tertangkapnya Artis Inisial PR Diduga Puty Revita

“Jika melanggar aturan, akan dikeluarkan dari list Miss Indonesia dan ajang pencarian bakat lainnya. Dan itu sudah disosialisasikan kepada semua peserta,” tambahnya.