Prostitusi Artis, Pakar Psikologi : “Nikita Mirzani bukan Korban, tetapi Pelaku…”

84

Sapujagat.com – Nikita Mirzani ditangkap oleh Bareskrim Polri pada Kamis, 10 Desember 2015 malam di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Nikita bersama satu orang artis lain berinisial PR yang kemudian diketahui adalah Puty Revita dicurigai akan melayani pelanggan.

15 Foto Hot Puty Revita Yang Diduga Artis Inisial PR Dalam Prostitusi Artis

Jauh sebelum menjadi selebritis, Nikita Mirzani terkenal genit di antara teman-teman satu pesantren. Nah, salah satu sahabatnya, Devi membeberkan semua kelakuan buruk Nikita Mirzani saat itu.

Kriminolog sekaligus pakar psikologi forensik Reza Indragiri Amriel meyakini bahwa artis Nikita Mirzani yang ditangkap penyidik Bareskrim Polri atas sangkaan kasus prostitusi, bukanlah semata-mata korban.

Menurut Reza, Nikita tidak memenuhi kriteria sebagai seseorang yang tereksploitasi, merujuk pada Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

“Sehingga, secara substansif, sesungguhnya dia (Nikita) jelaslah bukan korban, melainkan pelaku juga,” kata Reza, Minggu (13/12/2015) pagi.

Pasal 1 ayat (3), Bab I tentang ketentuan umum UU TPPO menyebut, “Korban adalah seseorang yang mengalami penderitaan psikis, mental, fisik, seksual, ekonomi, dan atau sosial yang diakibatkan tindak pidana perdagangan orang”.

“Apakah NM (Nikita Mirzani) memenuhi kriteria sebagai orang yang tereksploitasi? Saya rasa tidak. Faktanya, dia dan tak sedikit orang sukarela, berencana dan sengaja melacur,” ujar Reza.

Klarifikasi Nikita Mirzani kemarin (12/12) menyatakan bahwa dirinya tidak menerima transfer uang dari tersangka berinisial O dan F. Niki bahkan tidak mengenal siapa sosok O dan F ini. Namun Niki tak memberikan klarifikasi apakah benar dirinya termasuk jajaran artis yang juga menjajakan diri atau tidak.

Inilah Foto 83 PSK Yang Bergabung di Princess Manajemen

sumber
Agen Poker
loading...