Inilah Hasil Drawing Lengkap Liga Champion 2015 Babak 16 Besar : Juventus Bertemu Bayern Munchen - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Inilah Hasil Drawing Lengkap Liga Champion 2015 Babak 16 Besar : Juventus Bertemu Bayern Munchen

on

Jadwal 16 besar Liga Champion 2016 akan digelar pada 17-18 dan 24-225 Februari 2016 untuk leg pertama. Lantas disusul pada 9-10 dan 16-17 Maret 2016 untuk leg kedua.

Hasil drawing Liga Champion 2015 16 besar langsung mempertemukan Arsenal vs Barcelona dan Juventus vs Bayern Munchen. Selain itu hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2016 juga mempersuakan PSG vs Chelsea dan AS Roma vs Real Madrid. Dengan demikian akan ada empat big match langsug bahkan sejak perdelapan final.

Peluang Barcelona (juara Grup E) mempertahankan gelar bisa goyah karena mereka langsung bersua Arsenal sang runner-up Grup F. Meskipun Barca sudah dua kali melewati hadangan The Gunners di era Pep Guardiola.

Ini bukan satu-satunya laga mewah di 16 besar. Masih ada Juventus vs Bayern Munchen, dua tim yang sama-sama pernah mencicipi gelar Liga Champions. Juve adalah finalis musim lalu, sementara Bayern pernah melindas Bianconeri ketika pada akhirnya juara Liga Champion 2012/2013. Perang lain adalah El Cashico antara PSG vs Chelsea yang mengulang kejadian musim lalu.

Pertarungan sengit juga bakal terjadi antara AS Roma vs Real Madrid. Meski Los Blancos lebih diunggulkan, tim-tim asal Liga Italia kerap jadi momok wakil Liga Spanyol. Sementara itu justru Manchester City mendapatkan lawan lebih muda, Dynamo Kiev. Atletico Madrid juga ‘cuma’ bersuawakil Liga Belanda, PSV.

Benfica, yang sepertinya ingin merintis kembali jalur menuju kejayaan akan berhadapan dengan Zenit, salah satu tim paling disukai mereka dibandingkan deretan para juara grup. Sementara dua kuda hitam, Gent dan Wolfsburg harus saling bunuh untuk menuju 8 besar.

Berikut ini hasil drawing 16 besar  Liga Champion 2015-2016 :

Gent (Belgia) vs Wolfsburg (Jerman)

AS Roma (Italia) vs Real Madrid (Spanyol)

PSG (Prancis) vs Chelsea (Inggris)

Arsenal (Inggris) vs Barcelona (Spanyol)

Juventus (Italia) vs Bayern Munchen (Jerman)

PSV (Belanda) vs Atletico Madrid (Spanyol)

Benfica (Portugal) vs Zenit (Rusia)

Dynamo Kiev (Ukraina) vs Manchester City (Inggris)

 

 

sumber