Inilah Sinopsis Lengkap Drama Korea ‘Beating Again’ Yang Tayang 16 Desember 2015

123

Drama korea yang sedang booming menjelang akhir tahun 2015 ini ‘Beating Again’, dramanya sendiri begitu populer dan begitu digemari di negaranya sendiri Korea Selatan.

Hadir dalam 16 episode dengan durasi 70 menit sekali tayang, Beating Again menerima respon luar biasa dari para pemirsa di Korea – bahkan menduduki peringkat teratas dalam daftar pencarian internet negeri itu.

Disutradarai Ji Young-soo dengan naskah yang ditulis pendatang baru, Yoo Hee-kyung, drama ini menjadi tontonan wajib untuk menemani liburan akhir tahun yang akan datang. Episode baru tayang setiap Rabu dan Kamis pada jam yang sama.

Saluran hiburan Korea , K-PLUS akan menghadirkan drama romansa Beating Again dalam jajaran tayangan Desember 2015. Drama ini akan tayang perdana pada Rabu, 16 Desember 2015 jam 21.30 WIB eksklusif di K-Vision channel 24 dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Berikut ini sinopsis lengkap drama korea Beating Again :

Untuk kamu ketahui, serial melankolis berunsur romantis dan komedi ini mengangkat gagasan unik tentang kepribadian seseorang yang mengalami transformasi pasca menjalani transplantasi jantung – berubah mengikuti karakter sang pendonor.

Dikisahkan, Kang Min-ho (diperankan oleh Chung Kyung-ho), lekat dengan sifat kejam dan berdarah dingin. Ia rela menjatuhkan rekan kerjaagar bisa menduduki posisi puncak di perusahaan investasi tempatnya bekerja, Hermia.

Ambisi ini didorong oleh keinginannya membalas dendam kepada sang paman, Kang Hyun Chul yang mengambil alih Hermia – perusahaan yang dibangun dan dibesarkanoleh ayah Min-ho.

Dengan posisi baru sebagai direktur perusahaan, Min-ho menemukan cara untuk membangkrutkan Hermia dan menjatuhkan Hyun Chul sebagaimana ayahnya dipurukkan dulu.

Nah, begitu memiliki akses ke dalam Hermia, Min-ho dipertemukan dengan sekretaris pribadi Hyun Chul, Soon-jung (Kim So-yeon). Min-ho pun mengajak Soon-jung bekerja sama dalam siasat balas dendamnya.

Tak disangka-sangka, Soon-jung malah menolak rencana tersebut sehingga memunculkan konflik antara keduanya.

Namun, semua berubah ketika Min-ho mengalami serangan jantung yang hampir merenggut nyawanya.

Setelah pulih, sosok Min-ho yang keji menghilang … berubah menjadi seseorang yang lembut dan ramah. Hubungannya dengan Soon-jung pun menghangat. Tanpa mereka sadari, ternyata jantung yang kini berdetak dalam tubuh Min-ho sebenarnya milik mantan tunangan Soon-jung … yang meninggal demi menyelamatkan perusahaan Hermia.

 

sumber