Wow.. Taylor Swift Memiliki Saudara Kembar ? Mirip Sekali ! - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Wow.. Taylor Swift Memiliki Saudara Kembar ? Mirip Sekali !

on

Penyanyi solo terkenal seluruh antero dunia Taylor Swift memiliki karir yang gemilang dan meroket. Dirinya yang masih muda dan cantik mampu membuat iri para kaum hawa karena sudah memiliki segalanya di umur yang masih muda itu. Tapi siapa sangka bahwa Taylor Swift memiliki saudara kembar yang begitu mirip.

Penyanyi Taylor Swift ternyata memiliki seorang fans yang sangat mirip dengan dirinya hingga sekilas mereka seperti kembar. Wanita yang berwajah mirip penyanyi Shake it Off tersebut bernama Olivia Sturgiss, warga Australia.

Olivia sendiri kerap diajak berfoto oleh fans Swift jika dirinya sedang berada di tempat umum. Walau mereka tahu bahwa ia bukan si artis, namun wajah miripnya membuat fans tetap nekat mengajak berfoto.

Namun suatu hari, Olivia Sturgiss memperoleh rejeki nomplok saat ia menghadiri acara jumpa fans Taylor Swift di New South Wales, Australia. Olivia dan temannya yang turut hadir demi acara penyanyi idolanya itu tak menyangka jika ia dipanggil oleh panitia ke belakang panggung.

Wajah miripnya dengan Taylor Swift, rupanya jadi perhatian pihak penyelenggara. Ia lantas diundang untuk bertemu langsung dengan sang idola. Hal yang sudah pasti membuat Olivia sangat senang.

Dilansir laman Metro.co.uk, Olivia yang bertubuh lebih tinggi agak kaget karena Taylor menyebut dirinya lebih tinggi.

“Dia (Taylor) berkata, Ya Tuhan kau begitu tinggi,” kisah Olivia dengan bahagia.

Padahal saat itu ia tidak memakai high heels karena sedang sakit kaki. Dipuji demikian Olivia pun tetap bersemangat berfoto dengan Taylor Swift dengan pose yang sama.

kembaran taylor swift, olivia sturgiss

Sebelumnya Taylor sudah tahu akan keberadaan Olivia melalui beberapa foto pose mirip yang diunggah Olivia di akun Tumblr. Saat sudah bertemu dengan si kembaran, mereka pun bisa saling berbagi cerita.

Salah satunya adalah tentang ibu mereka yang sama-sama menderita kanker.

“Minggu yang sama ia mengumumkan ibunya didiagnosa menderita kanker adalah minggu yang sama ibuku didiagnosa menderita kanker,” tambah Olivia lagi.

Recommended for you