Inilah Penyebab Nikita Mirzani Marah Ke Puty Revita Saat di Mabes

68

Sapujagat.com – Polisi berhasil menciduk Nikita Mirzani dan Puty Revita finalis Miss Indonesia 2014, saat akan menjajakan tubuhnya di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam. Keduanya ditangkap dalam keadaan tanpa busana. Polisi menyebut tarif Nikita dan Puty cukup tinggi untuk sekali kencan, yakni Rp 65 juta dan Rp 50 juta.

Selain Nikita dan Puty, polisi juga mengamankan 2 orang yang diduga muncikari berinisial F dan O. Keduanya dijerat dengan Pasal 2 UU No. 21/2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TTPO), sedangkan Nikita dan Puty dibebaskan karena dianggap sebagai korban.

Di acara ‘Rumpi No Secret’, Feni Rose selaku host bertanya mengapa Nikita Mirzani tidak menutupi wajah atau mukanya di depan media seperti yang dilakukan artis inisial pr Puty Revita. Nikita pun menjawab dengan tegas kalau ia bukan PSK (Perempuan Seks Komersil).

“Nggak (menutupi wajah), orang bukan PSK ngapain mesti malu!,” jawab Nikita.
Pengakuan Nikita Mirzani bahwa ia sama sekali tidak mengenal siapa Puty Revita yang ditangkap bersamanya di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat. Namun saat di Mabes Polri, Puty Revita ternyata sempat menegur Nikita Mirzani namun kata-katanya malah membuat Nikita marah dan tersinggung.
Apa yang diucapkan Puty Revita membuat Nikita Mirzani marah besar padanya?
“Ketemu (dengan Puty Revita) tapi di Mabes. Dia sempat nyamperin sih, ngomong gini, ‘Kak kita sama loh ketangkap’. Terus aku langsung bilang gini, ‘Heeeyyyy!! Sori ya gue bukan ditangkap dan gue bukan korban kayak lu!’, aku bilang gitu.
Jadi kita emang beda,” ucap Nikita Mirzani. Nikita pun mengaku tidak mengenal satu pun orang-orang yang ditangkap bersamanya pada malam kejadian itu. “Nggak kenal (Puty Revita) sama sekali, nggak ada.
Di dalam Mabes itu semua yang ketangkap itu satupun nggak ada yang aku kenal. Tapi kalau mereka kenal sama aku wajar ya, secara gue kan selalu terpampang nyata di tv gitu kan?,” ucapnya penuh percaya diri.
Meskipun tak terlalu setuju jika dirinya dibilang korban, namun Nikita Mirzani sekarang hanya bisa pasrah.
“Dibilang sebagai korban juga aku nggak setuju-setuju amat sih, karena kan berarti aku mengiyakan untuk melakukan transaksi itu.
Tapi ya what can I say sekarang,” paparnya. “Tapi kamu menerima 65 juta rupiah sudah ditransfer?”, tanya Feni Rose. “Boro-borooo.
Aku punya print out buku tabungan aku, semua gak ada tuh. Ini aku print dari dua rekening aku ya. Kalau katanya aku ada rekening lain, silakan aja dicek nama Nikita Mirzani kan bisa ketahuan rekeningnya dimana aja, kan polisi pintar,” jawab Nikita. “Jangan-jangan bayarnya cash?,” tanya Feni Rose lagi. “Cash dari mana sih, nggak mungkin cash juga, Niki pakai tas kecil gitu kan. Pas pertama kali Niki kegerebek itu yang diambil duluan kan tas dan handphone, nggak ada duitnya, ada handphone-nya aja,” jawab Nikita lagi.
Feni Rose pun bertanya lagi. “Penangkapan Nikita Mirzani ini katanya kan kelanjutan dari pengembangan kasus tertangkapnya RA atau Robby Abbas. Apa bedanya kasus kamu sama kasus AA?.” “Ya bedalah, Amel Alvi sama aku. Kalau dia aku nggak tahu ya, tapi kalau aku memang nggak seperti itu.
Gini aja deh, kalau aku prostitusi ya mobil aku cuma satu, itu juga cuma mobil Honda Lio doang, rumah masih kredit 10 tahun, pakaian yang aku pakai masih bisa dijangkau sama semua orang kok. Aku juga nggak bermewah-mewahan, kita nggak usah berlagak menutup mata, banyak kok artis-artis yang nggak ada syuting, nggak ada program, nggak ada apa, tapi tiba-tiba mentereng mobilnya,” lagi-lagi Nikita Mirzani menyindir artis lain.
Nikita Mirzani pun menampik kalau masalah yang dialaminya saat ini adalah karma, akibat dari perbuatannya dulu yang pernah menghina Zaskia Gotik. “Uh, karma tuh nggak begitu. Karma itu urusan aku sama Allah, bukan urusan manusia, dosa. Gini ya, aku belum tentu masuk surga tapi orang yang menghina aku juga belum tentu surganya ada di dia. Jadi aku nggak perduli orang mau ngomong apa,” jelas Nikita.
Lalu bagaimana reaksi Samuel Rizal tentang kasus Nikita Mirzani, pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Nikita Mirzani. Apakah Samuel Rizal marah?
“Nggak, sampai detik ini masih baik. Dia nyariin aku sampai nggak tidur. Dia cukup pintar dan dewasa untuk memilah-milih mana omongan yang harus ditelan sama dia, mana omongan yang harus ditanyain lagi ke Niki.Dia cuek karena dia tahu kejadian sebenarnya seperti apa,” jawab Nikita.
Ketika disinggung tentang komentar Kiki The Potters yang cukup pedas terkait penangkapan Nikita Mirzani pada malam itu, Nikita Mirzani Marah menjawabya. Seperti diketahui, Kiki The Potters sempat berucap ‘Syukurin!’ ketika dimintai komentarnya tentang Nikita Mirzani yang tertangkap atas dugaan prostitusi.
“Aduh lagi-lagi. Niki cuma bisa ngomong kayak gini, mungkin si Kiki itu mau masuk tv lagi atau sekedar diwawancarai oleh stasiun tv jadi tolong diberi wadah buat dia agar dia nanti bisa menyetop semua urusan yang berurusan tentang Niki, karena kan dia juga bukan siapa-siapa Niki lagi. Kalau dia bilang ‘syukurin!’ ya gapapa sih, cuma Niki agak kasihan aja gitu. Dia memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Kalau nggak ada kayak gini, wartawan juga nggak ada yang mau nyari dia kali. Ya bener dong! kita ngomong realitanya aja, apa sih sekarang yang dicari dari Kiki The Potters, nggak ada, dan Niki ngomong kayak gini aja nanti dia bisa masuk tv nih. Dia harusnya bayar royalti ke Niki,” ucap Nikita Mirzani kesal.
sumber