Kasus Prostitusi Online, Nikita Mirzani: “Kencan Sama Niki Nggak Perlu Dibayar Kok, Gratisan Aja!

94

Sapujagat.com – Polisi berhasil menciduk Nikita Mirzani dan Puty Revita finalis Miss Indonesia 2014, saat akan menjajakan tubuhnya di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam. Keduanya ditangkap dalam keadaan tanpa busana. Polisi menyebut tarif Nikita dan Puty cukup tinggi untuk sekali kencan, yakni Rp 65 juta dan Rp 50 juta.

Di acara ‘Rumpi No Secret’, Feni Rose selaku host bertanya mengapa Nikita Mirzani tidak menutupi wajah atau mukanya di depan media seperti yang dilakukan artis inisial pr Puty Revita. Nikita pun menjawab dengan tegas kalau ia bukan PSK (Perempuan Seks Komersil).

“Nggak (menutupi wajah), orang bukan PSK ngapain mesti malu!,” jawab Nikita.

Pengakuan Nikita Mirzani bahwa ia sama sekali tidak mengenal siapa Puty Revita yang ditangkap bersamanya di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat. Namun saat di Mabes Polri, Puty Revita ternyata sempat menegur Nikita Mirzani namun kata-katanya malah membuat Nikita marah dan tersinggung.

Apa yang diucapkan Puty Revita membuat Nikita Mirzani marah besar padanya?

Artis NM alias Nikita Mirzani memberikan penjelasan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dengan prostitusi artis ataupun prostitusi online. Penangkapan dirinya bersama dengan mantan finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita pada Kamis malam tanggal 10 Desember 2015 dikabarkan karena sebelumnya Nikita dan Puty sudah dijebak terlebih dahulu oleh pihak kepolisian. Baca Juga:

Namun Nikita Mirzani mengaku kalau ia hanya berada di tempat dan waktu yang salah. Bahkan bintang film ‘Black Honeymoon’ ini blak-blakan mengungkapkan jika ingin berkencan dengan dirinya tak perlu mengeluarkan uang, asal dilakukan atas dasar suka sama suka.
“Dibilang target operasi, ya mungkin Niki memang berada di tempat dan waktu yang salah aja. Pada malam itu aku memang janjian sama orang tapi tidak untuk kencan dibayar. Kencan sama Niki nggak perlu dibayar kok, gratisan aja!. Suka sama suka ayo, gitu,” ungkapnya di acara ‘Rumpi No Secret’, Senin (14/12/2015).
Dengan kejadian tersebut, Nikita Mirzani mengaku sama sekali tak menyesal, namun yang harus ia jaga adalah perasaan keluarganya terutama sang anak yang kini sudah duduk di bangku Sekolah Dasar.
“Nggak shock karena Niki nggak merasa melakukan itu, karena Niki bukan seorang PSK prostitusi online atau apalah seperti berita di luar sana. Kalau nangis pasti. Tapi kalau ditanyain ‘Nikita shock nggak?’ Nggak!, ‘Nikita menyesal nggak?’ Nggak!. Sedih karena Niki harus menjaga perasaan keluarga Niki, Niki harus menjaga perasaan anak Niki. Kalau keluarga alhamdulillah mereka tahu siapa Niki sebetulnya, apa pekerjaan Niki, apa yang Niki dapat, jadi mereka nggak percaya,” paparnya.
Nikita Mirzani juga menjelaskan kalau pada malam itu ia memang ada janji dengan seseorang namun tidak ada hubungannya sama sekali dengan tindakan prostitusi. “Tidak sama sekali karena tidak ada tawar menawar, tidak ada nilai berapa puluh juta Niki harus melayani siapa dan apa tuh nggak ada. Karena emang Niki nggak ngapa-ngapain. Orang di dalam juga tidak ngapa-ngapain, tidak terjadi apa-apa,” ujarnya.
Polisi kini masih memburu mucikari A sebagai gembong muckiari prostitusi artis. A merupakan bos besar mucikari O dan F yang diamankan Kamis (10/12/2015) bersama Nikita Mirzani dan Puty Revita. Baca juga :

15 Foto Hot Puty Revita Yang Diduga Artis Inisial PR Dalam Prostitusi Artis

“Dia atur semua bisnis prostitusi dengan pelanggan artis maupun model yang bisa dipesan,” ungkap Kanit Ditipidum Bareskrim Polri AKBP Arie Darmanto di Jakarta, Senin (14/12/2015).

Ia menerangkan, A merupakan atasan dari dua tersangka O dan F yang sudah diamankan. A sudah beraksi sejak sebelum kasus mucikari RA muncul yang melibatkan artis Alvi Amalia atau AA. Baca Juga :

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

“Sebelum kasus RA itu dia sudah mulai ada kaitan juga dengan RA, mereka masih kalangan komunitas saja bukan jaringan,” paparnya.

 

sumber