Beginilah Meme Kocak Saat Jakmania Vs suporter PS TNI

153

Rafael Maitimo sukses menjebol gawang Dhika Bayangkara lewat eksekusi penalti. Tendangan kaki kanannya tak mampu dihalau kiper PS TNI. 1-0 Persija memimpin. Di sisa waktu pertandingan, PS TNI tak henti-hentinya memberikan gempuran ke pertahanan Persija.

PS TNI nyaris menyamakan skor di menit akhir, tendangan keras Wiganda Pradika ditepis penjaga gawang Andritany Adyaksa. Skor akhir 1-0 untuk Persija Jakarta. Dengan hasil ini, PS TNI pun diujung tanduk untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman 2015, dan masih memiliki satu kesempatan bermain lagi melawan Mitra Kukar, Minggu (20/12) mendatang.

Sementara Persija masih menjaga peluang lolos ke semifinal karena memiliki nilai tiga, dan akan menentukan nasib dalam laga terakhir melawan Semen Padang.

Sebelumnya diprediksi Persija akan mengamuk. Pasalnya, tim Macan Kemayoran itu baru saja menelan kekalahan dengan Mitra Kukar. Kabarnya ratusan pendukung Persija, The Jakmania, ikut hadir untuk mendukung tim kesayangannya. Begitu pun juga dengan pendukung PS TNI yang juga hadir di sana. Akan tetapi, ada yang aneh saat The Jakmania bertemu langsung dengan pendukung PS TNI. Biasanya Jakmania sering menyulut emosi pendukung lawan. Tapi kali ini Jakmania terlihat adem ayem bak Puteri Solo. Hehehe…

Beberapa netizen bahkan langsung menjadikan momen ini sebagai meme. Di salah satu foto yang diambil , langsung dijadikan bahan gurauan. Seperti yang ditemukan di salah satu jejaring sosial Facebook.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang pendukung PS TNI sedang berjalan seorang diri di tengah kerumunan Jakmania. Jakmania terlihat tidak peduli dengan pria itu yang berjalan dengan santainya. Hal ini dikarenakan, pendukung PS TNI itu diduga juga seorang anggota TNI. Beberapa netizen pun melontarkan komentar-komentar lucu terkait foto tersebut.

“Lha wong ABRI kok di lawan ya di DOR..!! he he he …,” ucap pemilik akun Lintang Menoreh. Nah ini dia kumpulan meme Jakmania yang adem ayem saat berhadapan dengan suporter PS TNI yang dikutip dari berbagai sumber :

meme pstni vs persija 1 meme pstni vs persija 2 meme pstni vs persija