Demi Faktor Kenyamanan, Nikita Mirzani dan Puty Revita Akan Diperiksa Di Luar Kantor Polisi - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Demi Faktor Kenyamanan, Nikita Mirzani dan Puty Revita Akan Diperiksa Di Luar Kantor Polisi

on

Dua artis prostitusi ditangkap bersama dengan mucikarinya di sebuah hotel mewah di Jakarta, Kamis malam (10/12/2015). Dua artis prostitusi itu yakni Inisial NM dan PR.

Sosok model berinisial PR yang ditangkap karena kasus prostitusi akhirnya terungkap. PR tak lain adalah Puty Revita finalis Miss Indonesia 2014.

Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita menjalani pemeriksaan hari ini, terkait kasus prostitusi artis. Baca Juga :

Namun, pemeriksaan yang sedianya dilakukan di kantor polisi, kali ini malah agak berbeda.

Dua perempuan yang diamankan di hotel Kempinski pekan lalu itu meminta untuk diperiksa diluar kantor polisi.

“Permintaan dari mereka,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum, Kombes Pol Harsono, saat dijumpai tabloidnova.com di Bareskrim Mabes Polri, Rabu (16/12/2015).

Permintaan itu langsung dikabulkan oleh petugas yang berwajib. Baca Juga :

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

Hal ini dilakukan demi memberikan kenyaman terhadap Nikita dan Puty. Harapannya, dengan kenyamanan yang diberikan, baik Nikita maupun Puty bisa memberikan seluruh keterangan yang dibutuhkan oleh penyidik.

Terutama, pihak kepolisian mengharapkan keduanya bisa memberi keterangan jujur.

“Dia korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Pertimbangan kenyamanan, supaya lebih bisa berbicara, terutama jujur,” kata Harsono. Baca Juga :

Beginilah Sosok Laki Laki Yang Dilayani Nikita Mirzani di Kamar Hotel !

Jika Nikita Mirzani sempat memberi pernyataan terkait penangkapannya pekan lalu kepada media, berbeda dengan Puty Revita. Baca Juga :

Beginilah Alasan Logis Puty Revita Bisa Terjerat Prostitusi Artis

Perempuan yang sempat menyandang status sebagai finalis Miss Indonesia 2014 dari provinsi Kalimantan Timur itu memilih bungkam sampai saat ini. Baca Juga :

15 Foto Hot Puty Revita Yang Diduga Artis Inisial PR Dalam Prostitusi Artis

Jika Nikita cuek melenggang ketika digelandang ke panti sosial dan ‘rajin’ berbicara dari satu stasiun televisi ke stasiun televisi lain, Puty memilih untuk menutup rapat wajahnya dengan kacamata besar dan masker.

 

 

sumber

Recommended for you