Di Isukan Akan ‘Mengencani’ Nikita Mirzani, Inilah Kata Ahmad Dhani

89

Tak mudah bagi polisi membongkar praktik prostitusi online di kalangan artis. Menurut Kepala Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana, anak buahnya sengaja menyamar sebagai pelanggan sebelum mengungkap kasus ini.

Nama inisial Artis NM kembali bikin geger lantaran terjerat kasus prostitusi online semalam, Kamis (11/12). Menurut sumber di kepolisian, NM diduga kuat adalah artis seksi Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani ditangkap terkait dugaan prostitusi online di sebuah hotel mewah. Nikita membantah terlibat, ia malah mengaku hendak bertemu Ahmad Dhani. Baca Juga :

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

Inilah kata Ahmad Dhani mengenai ingin bertemu Nikita Mirzani sebelum penangkapan :

Dhani membenarkan hal tersebut. Tapi malam itu, Dhani sebenarnya sudah membatalkan pertemuan itu karena berbagai hal.

“Iya ada rencana pertemuan, dan tidak di Hotel Kempinski,” tutur Dhani saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/12/2015). Baca Juga :

Inilah Tarif Booking Prostitusi Artis Nikita Mirzani dan Puty Revita

Ada bisnis apa sih antara Dhani dengan Nikita?

“Kita waktu syuting Dewi-dewi, Niki dan Angel Karamoy mau dibuat duet namanya Milf. Tadinya mau ketemu produser, nah itu untuk omongin ketemu produser,” ungkapnya. Baca Juga :

15 Foto Hot Puty Revita Yang Diduga Artis Inisial PR Dalam Prostitusi Artis

Dalam sebuah program televisi swasta, Nikita juga dipilih sebagai juri untuk acara yang dibuat Dhani. “Tapi kabarnya, Niki tak jadi ikut penjurian itu padahal menurut saya dia juri yang potensial,” katanya.

Meski begitu, Dhani yakin dirinya tak ada sangkut pautnya dengan penangkapan Nikita. Ia bahkan mengatakan, terlalu jauh jika nantinya dijadikan seorang saksi.

 

sumber