Inilah Kata Terry Putri Mengenai Prostitusi Dikalangan Para Artis

76

Dua artis prostitusi ditangkap bersama dengan mucikarinya di sebuah hotel mewah di Jakarta, Kamis malam (10/12/2015). Dua artis prostitusi itu yakni Inisial NM dan PR.

Tak mudah bagi polisi membongkar praktik prostitusi online di kalangan artis. Menurut Kepala Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana, anak buahnya sengaja menyamar sebagai pelanggan sebelum mengungkap kasus ini. Baca Juga :

15 Foto Hot Puty Revita Yang Diduga Artis Inisial PR Dalam Prostitusi Artis

Seolah sudah tahu mengenai prostitusi di kalangan artis, Terry Putri mengaku tak kaget mendengar pemberitaan tersebut. Memang sebelum Nikita Mirzani, artis yang sudah pernah tertangkap lantaran kasus yang sama adalah Amel Alvi.

“Nggak kaget yang gimana-gimana sih, karena teman-teman artis. Berita begitu sudah biasa,” kata Terry Putri di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (16/12/2015). Baca Juga :

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

Pun begitu, Terry Putri juga tak mau menghakimi Nikita Mirzani jika memang benar menjalani praktek haram tersebut. Di mata Terry Putri, Nikita Mirzani memang wanita yang mudah bergaul dan memiliki gaya hidup yang mewah.

“Aku lihat dari sisi baiknya, dia (Nikita Mirzani) ibu yang baik, dia struggle in life. Nggak tahu benar atau tidak (Nikita jual diri). Kalau benar juga pasti ada alasan dia menjalani seperti itu,” terang Terry Putri. Baca Juga :

Inilah Video Hot Nikita Mirzani Tanpa Sensor Yang Bikin Heboh

“NM (Nikita Mirzani) memang gaul banget, lingkungan luas dan punya gaya hidup yang wah, dan dunianya luas, teman-temannya banyak,” kata Terry Putri.

 

sumber