Sambil Berlinang Air Mata, Nikita Mirzani Mengaku Tidak Pernah Menjual Diri - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Sambil Berlinang Air Mata, Nikita Mirzani Mengaku Tidak Pernah Menjual Diri

on

Nama inisial Artis NM kembali bikin geger lantaran terjerat kasus prostitusi online yang terjadi, Kamis (11/12). Menurut sumber di kepolisian, NM diduga kuat adalah artis seksi Nikita Mirzani.

Nikita menangis, tak kuasa menahan air matanya saat hadir di Indonesia Lawyers Club (ILC), yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta,  Selasa (15/12/2015) malam. Tayangan itu kemudian diunggap di youtube. Baca Juga :

Inilah Video Hot Nikita Mirzani Tanpa Sensor Yang Bikin Heboh

Nikita dalam tayangan itu kemudian berujar, saat dirinya diamankan, handphone miliknya juga  ikut diamankan oleh Polisi. Ia menegaskan, siap dikonfrontir seraya membantah mengenal tersangka F dan O. Nikita kemudian balik bertanya, penangkapan dirinya yang dikaitkan dengan kasus prostitusi.

“Prostitusinya darimana? Kalau mau dikonfrontir (dengan F dan O), ayo sama-sama. Jangan dengar salah satu pihak. Karena saya yang merasa dirugikan karena saya punya keluarga besar, single parent, anak saya dua,” kata Nikita.

“Nama saya sudah jelek di luaran sana dengan orang men-judge (menghakimi) saya, PSK dan lain sebagainya,” kata Nikita. Kedua matanya, kemudian terlihat menahan air matanya. Baca Juga :

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

Sebelumnya diberitakan, selain F dan O, penyidik Badan Reserse Kriminal Polri juga menetapkan seorang pria berinisial A sebagai tersangka. “Berdasarkan pemeriksaan O dan F sampai Minggu malam kemarin, ada tersangka baru, inisialnya A,” ujar Kepala Subdirektorat Tindak Pidana Perdagangan Orang Bareskrim Polri Ajun Komisaris Besar Polisi Arie Dharmanto, Senin (14/12/2015) siang. Baca Juga :

Beginilah Sosok Laki Laki Yang Dilayani Nikita Mirzani di Kamar Hotel !

“Sekarang saya harus memperbaiki nama saya yang sudah jelek ini bagaimana caranya? Saya tidak pernah menjual diri, sampai detik inipun saya tidak pernah terbesit menjual diri saya,” kata Nikita lirih.

 

sumber

Recommended for you