Beginilah Ramalan Mbah Mijan Tahun 2016 : Bakal Ada Artis Cantik Yang Tertangkap Prostitusi Yang Lebih Heboh - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Beginilah Ramalan Mbah Mijan Tahun 2016 : Bakal Ada Artis Cantik Yang Tertangkap Prostitusi Yang Lebih Heboh

on

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru, tahun 2016. Begitu banyak cerita dan kisah yang terjadi di 2015, sudah sepatutnya kita jadikan tahun 2015 ini menjadi pelajaran berharga untuk menyambut di 2016. Menyambut tahun 2016 ada baiknya kita mendengarkan lamaran apa saja yang terjadi agar kita bisa menyiapkan dan mencegah apa yang akan terjadi.

Beberapa ramalan Mbah Mijan benar-benar sudah terbukti. Sebut saja kematian artis kondang berinisial O (Olga Syahputra), putusnya hubungan Ayu Ting Ting dengan selebriti India, kandasnya asmara Kartika Putri hingga menangnya Pasha Ungu di Pilkada Palu. Baca juga :

Beginilah Ramalan Tahun 2016 Ki Kusumo : Kasus Prostitusi Bakal Lebih Heboh, Perekonomian Akan Membaik

Beginilah ramalan lengkap Mbah Mijan untuk tahun 2016 :

Kini, paranormal Mbah Mijan kembali menerawang kehidupan para artis 2016. Salah satunya soal prostitusi artis yang akan melibatkan nama besar.

“Tahun 2016 itu adalah tahun Kolo Sukerti, tahun kesusahan. Akan banyak kejadian negatif daripada positifnya,” ujar Mbah Mijan saat dihubungi Kamis (17/12).

Garis besarnya, Kolo Sukerti adalah gejolak empat elemen, yaitu unsur air, tanah, api dan udara. “Tahun 2016 didominasi unsur tanah,” ujar Mbah Mijan.

Dimulai dari prostitusi di kalangan artis. “Kasus yang menyeret Nikita Mirzani itu hanya awal permulaan tahun Kolo Sukerti. Masih akan ada prostitusi artis yang terungkap lebih besar lagi di tahun 2016,” lanjutnya.

Celakanya, dalam terawangan paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini, artis yang terjerat prostitusi punya nama besar. “Lebih terkenal dari Nikita Mirzani,” imbuhnya.

Soal konflik dalam kehidupan selebritis juga menjadi sorotan Mbah Mijan.

“Ada artis cantik yang bikin gempar karena terlibat sebuah konflik. Kaitannya seputar asmara dan rumah tangga,” beber pria asal Kebumen ini.

Dalam kacamata supranaturalnya, Mbah Mijan juga melihat ada artis senior yang tutup usia di tahun 2016. “Seorang laki-laki, meninggalnya karena sakit,” tuturnya.

Recommended for you