Beginilah Ramalan Tahun 2016 Ki Kusumo : Kasus Prostitusi Bakal Lebih Heboh, Perekonomian Akan Membaik - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Beginilah Ramalan Tahun 2016 Ki Kusumo : Kasus Prostitusi Bakal Lebih Heboh, Perekonomian Akan Membaik

on

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru, tahun 2016. Begitu banyak cerita dan kisah yang terjadi di 2015, sudah sepatutnya kita jadikan tahun 2015 ini menjadi pelajaran berharga untuk menyambut di 2016. Menyambut tahun 2016 ada baiknya kita mendengarkan lamaran apa saja yang terjadi agar kita bisa menyiapkan dan mencegah apa yang akan terjadi.

Menjelang akhir tahun 2015 ini Ki Kusumo kembali menyajikan ramalan-ramalan yang mengejutkan. Tak hanya soal dunia hiburan Tanah Air, peramal gaul ini juga meramal nasib presiden Jokowi, dan bencana alam yang bakal terjadi pada 2016.  Banyak kemungkinan kejadian-kejadian yang bakal menghebohkan publik. Baca juga :

Beginilah Ramalan Mbah Mijan Tahun 2016 : Bakal Ada Artis Cantik Yang Tertangkap Prostitusi Yang Lebih Heboh

Beginilah ramalan lengkap Ki Kusumo untuk tahun 2016 !

Ramalan artis 2016

Menurut Ki Kusumo, tahan 2016 adalah tahun Monyet Api. “Berbeda dengan tahun monyet lainnya, tahun Monyet Api karakternya lebih agresif,” jelas Ki Kusumo,Selasa (15/12/2015) lalu.

Ki Kusumo melihat dunia showbiz Tanah Air di 2016 masih dihiasi dengan kasus kawin cerai dan narkoba. “Perceraian artis berimbang, pernikahan banyak, cerai juga banyak,” sambung Ki Kusumo.

Selain kasus kawin cerai, menurut paranormal yang juga produser film ini, akan ada juga kasus kriminal yang melibatkan artis.

“Ada kasus pemukulan, nanti jadi ramai karena melibatkan artis dan anak pejabat. Kalau narkoba ada yang tertangkap, tapi pemain lama,” lanjut produser film Drakula Cinta ini sebagaimana dilansir Liputan6.

Soal dunia film dan musik, menurut Ki Kusumo, dangdut masih menjadi musik primadona. Sedangkan film Tanah Air akan banyak bermunculan film-film drama action.

“Nanti juga ada artis senior yang mengorbitkan artis baru, tapi karir artis baru itu akan melibihi artis yang mengorbitkannya,” ungkap Ki Kusumo lagi.

Ramalan politik 2016

Ki Kusumo juga meramalkan tentang konstelasi politik pada 2016 nanti. Dirinya mengatakan bahwa akan muncul banyak pesakitan dari orang-orang besar seperti pejabat. “Mereka tampil seperti orang paling baik, tapi sebenarnya biang kerok,” katanya.

Tokoh dalam dunia politik yang cukup disorot masih seputar Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Jokowi akan banyak mendapat guncangan politik, tetapi pro dan kontra kan biasa. Dia tetap akan memimpin sampai batas masa jabatannya, karena dia mampu menyelesaikan guncangan tersebut,” tutur Ki Kusumo.

Kejahatan Cyber, prostitusi, dan bencana

Sementara untuk dunia kriminal, Ki Kusumo juga melihat akan meningkat, entah itu kejahatan cyber dan bisnis perdagangan manusia serta kasus prostitusi makin ramai.

Sedangkan soal bencana alam masih menghantui negeri ini. “Unsurnya monyet api, gunung api meletus tetap ada. Ada beberapa titik yang heboh di luar Jawa, sekitar 5 yang berguncang hebat,” kata Ki Kusumo seperti dikutip JPNN.

Banjir tetap akan menjadi langganan di beberapa wilayah. Dan gempa bumi juga masih akan terjadi.
Celakanya, kecelakaan pesawat akan terjadi pula di tahun 2016. “Kecelakaan di air dan darat masih ada, tapi tak sebanyak di udara. Ada helikopter bawa pejabat jatuh, pejabatnya dari luar,” urainya.

Ramalan ekonomi 2016

Menariknya, meski banyak kejadian buruk menimpa negeri ini, perekonomian justru membaik.

“Tahun monyet ditandai dengan banyaknya penemuan baru dalam segala bidang, ada penemuan besar di bidang teknologi, seni budaya, dan pola-pola baru menyangkut sebuah bisnis baru yang awalnya dianggapa bisnis yang tak layak, muncul sebagai bisnis layak,” ujar Ki Kusumo.

Usaha-usaha yang berkaitan dengan kerajinan asli masyarakat akan meningkat. Banyak tokoh muda akan muncul sebagai pemimpin.

Untuk menyikapi tahun yang akan datang, Ki Kusumo tak banyak berharap. “Kuncinya, hal buruk ditinggalkan, hal yang baik ditingkatkan,” pungkasnya.

Recommended for you