Deretan Film-Film Blockbuster Tahun 2016 Yang Wajib Ditonton !! - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Deretan Film-Film Blockbuster Tahun 2016 Yang Wajib Ditonton !!

on

Walaupun tahun 2015 ini belum berakhir dan masih menyisakan beberapa hari lagi, namun film film pada tahun 2016 nanti sangat keren-keren dan patut ditunggu loh.

Film-film blockbuster Hollywood selalu menyajikan formasi baru para aktor-aktris tenar dan penuh bakat. Setiap tahunnya menjadi giliran aktor dan aktris yang berbeda untuk bersinar. Hal ini berbanding lurus dengan prestasi filmnya. Di sisa tahun ini hingga tahun 2016 nanti sudah mengantre jajaran film-film calon pencetak box officeHollywood yang diprediksi juga akan menerbangkan popularitas nama-nama para artisnya.

Udah ga sabarkan untuk menyaksikan film-film Blockbuster Hollywood pada tahun 2016 mendatang ? Yuk simak inilah deretan film-film Blockbuster Tahun 2016 yang wajib ditonton :

  1. X-Men: Apocalypse, dirilis pada 19 Mei 2016

film blockbuster 2016 xmen apocalypse

Beberapa hari lalu udah diumumkan kalau Bryan Singer bakal duduk di kursi sutradara untuk X-Men: Apocalypse. Melihat kesuksesan X-Men: Days of Future Past, Singer beserta timnya tampaknya bakal menggarap sekuel ini dua kali lebih ekstra. Rencananya mereka akan mulai syuting tahun depan. Dengan James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, dan Nicholas Hoult akan kembali memerankan Xavier, Magneto, Mystique, dan Beast.

Juga terdengar kabar Hugh Jackman akan kembali bermain di film serta Channing Tatum akan memainkan karakter Gambit. Kita juga akan melihat aksi Jean Grey, Storm, dan Cyclops dalam sekuel.

Jalan cerita film ini belum dibeberkan, tapi naskah digarap dengan orang-orang yang ahli dibidannya, yaitu Michael Dougherty, Simon Kinberg, Dan Harris bersama dengan Singer.

 2. Warcraft, dirilis 11 Maret 2016

film blockbuster 2016 warcraft

Game dari komputer ini akan diadaptasi ke layar lebar. Duncan Jones dipercaya untuk menyutradarai film Warcraft ini. Sederet aktor terbaik terlibat dalam film ini beberapa diantaranya adalah Paula Patton, Travis Fimmel, Dominic Cooper, Ben Foster, dan Toby Kebbell.

Proses syuting sudah selesai, hanya saja post-produksi yang sedang dikerjakan ini tampaknya bakal memakan waktu yang lama. Beberapa tahun terakhir kita banyak disuguhi film-film yang diadaptasi dari games tapi nggak sedikit yang dihujani kritik dan gagal di box office. Film Warcraft ini digadang-gadang nggak mengalami nasib serupa.

3. Captain America 3, dirilis 6 Mei 2016

film blockbuster 2016 Captain America 3

Marvel akan merilis sekuel ketiga Captain America pada 2016. Chris Evans akan kembali bermain dalam film sebagai The Winter Soldier, tapi pemain lainnya belum dibeberkan lebih lanjut oleh Marvel.

Jeremy Renner mengisyaratkan bahwa Hawyke akan kembali hadir dalam film, tapi Nick Fury, dan  Falcon masih belum di konfirmasi. The Winter Soldier tayang di layar lebar tahun ini dan sejauh ini menjadi salah satu film terlaris sepanjangh 2014. Anthony dan Joe Russo baru saja merampungkan naskah film Captain America 3.

4. Batman v Superman: Dawn of Justice, dirilis pada 25 Maret 2016

film blockbuster 2016 Batman v Superman

Sekuel Man of Steel ini udah jadi omongan dimana-mana dari awal pemilihan aktor untuk memerankan Batman sampai proses produksi yang sekarang masih berlangsung. Pasalnya film ini menandai penampilan Batman lagi di film sejak The Dark Knight Rises.

Penampilan Ben Affleck sebagai Batman paling membuat penasaran, apakah ia mampu memenuhi ekspektasi penonton tentang sosok Batman.

Nggak hanya Batman, di film ini kita juga bakal menyaksikan Lex Luthor, Wonder Woman dan Aquaman yang diperankan oleh Jesse Eisenberg, Gal Gadot, dan Jason Momoa. Selain itu Amy Adams, Jeremy Irons, Diane Lane, dan Laurence Fishburne juga akan tampil di film ini.

5. Finding Dory, dirilis 29 Juli 2016

film blockbuster 2016 Finding Dory

Sekuel animasi Finding Nemo, Finding Dory bakal mengobati kerinduan penggemarnya di tahun 2016. Pixar sekali lagi memperkenalkan karakter yang nggak bakal dilupakan, Dory.

Andrew Stanton dan Angus MacLane bertindak sebagai sutradara. Cerita di film ini berfokus pada Dory yang kembali bersama dengan keluarganya.

Ellen DeGeneres dan Albert Brooks akan kembali mengisi suara sebagai Dory dan Marlin. Ditambah Diane Keaton, Eugene Levy, dan Ty Burrell yang juga akan mengambil bagian di film ini sebagai pengisi suara.

6. Dead Pool, dirilis 12 febuari 2016

film blockbuster 2016 Dead Pool

Deadpool mengisahkan tentang Wade Wilson, mantan Pasukan khusus yang beralih menjadi tentara bayaran.

Suatu hari, Wade menjadi objek ekspreimen berbahaya dari sebuah organisasi yang kemudian merubah fisiknya untuk selamanya. Dengan seluruh tubuh yang rusak, Wade kini justru malah memiliki kekuatan untuk menyembuhkan diri dengan cepat.

Kekuatannya ini Ia manfaatkan untuk menciptakan alterego bernama ‘Deadpool’. Dengan kemampuan baru dan rasa humor nya yang nyeleneh, agenda utama Deadpool kini tak lain adalah untuk membalas dendam kepada semua orang yang telah menghancurkan hidupnya.

Bersama Ryan Reynolds, Deadpool turut dibintangi oleh Morena Baccarin, T.J. Miller, Ed Skrein, Brianna Hildebrand, dan Gina Carano. Deadpool tayang di bioskop pada tanggal 12 Februari 2016 mendatang.

7. Independence Day: Resurgence, dirilis 24 Juni 2016

film blockbuster 2016 Independence Day Resurgence

Film Hollywood “Independence Day: Resurgence” bercerita tentang peristiwa 20 tahun setelah kejadian pada film pertamanya. Masyarakat internasional mulai membangun kembali pertahanan bumi, dengan menggunakan teknologi asing yang ditinggalkan makhluk makhluk asing waktu itu. Namun alien tersebut sebelum mereka kalah, mereka berhasil mengirim sinyal kepada teman mereka. yang membuat pesawat pesawat alien asing datang menuju bumi dan mengancam umat manusia sekali lagi. Apakah Alien alien tersebut berhasil dimusnahkan kembali? Bagaimana cara masyarakat bumi itu mengatasi alien yang datang tersebut?

8. Popeye, dirilis tahun 2016

film blockbuster 2016 Popeye

9. Kung Fu Panda 3, dirilis tahun 2016

film blockbuster 2016 Kungfu Panda 3

Kungfu Panda Hadir Lagi Denga Judul Kungfu Panda 3 The Weight is Over,film ini layak di tonton untuk anak anda selain aksi kocak si panda yang lucu dan menggemaskan film ini juga bagus dengan karakter si panda yang periang dan tidak mudah putus asa juga berhati baik dan tidak sombong.

10. Now You See Me 2, diliris 6 Oktober 2016

film blockbuster 2016 Now You See Me 2

Setelah suskes dengan Now You see Me Pertama Film American caper thriller Besutan  Louis Leterrier film yang cukup unik dengan menyajikan tema mengenai sulap dan sekaligus action Melanjutkan kesuksesan yang pertama untuk Now You see Me 2 menghadirkan bintang bintang terkenal yang membuat film ini lebih menarik tentunya.

11. Suicide Squad, dirilis 5 Agustus tahun 2016

film blockbuster 2016 Suicide Squad

Film ini menceritakan Sebuah agen rahasia pemerintah yang dikelola oleh Amanda Waller, bernama A.R.G.U.S menciptakan sebuah satuan tugas yang terdiri dari penjahat super bernama “Suicide Squad”. Mereka ditugaskan untuk melaksanakan tugas-tugas berbahaya dengan imbalan hukuman penjaranya diringankan.

12. The Divergent Series Allegiant, dirilis 18 maret 2016

film blockbuster 2016 The Divergent Series Allegiant

Allegiant! Seri terakhir dari Divergent Trilogy The Divergent Series: Allegiant – Part 1 merupakan sequel lanjutan dari franchise film “Divergent (2014).” Film ini diadaptasi dari sebuah novel.

13. Gambit, di rilis 7 Agustus 2016

film blockbuster 2016 Gambit

GAMBIT” merupakan film superhero yang akan menjadi spin-off dari film X-Men. Film Gambit akan mulai rilis di tahun 2016 ini Remy LeBeau, yang menjadi Gambit adalah Channing Tatum.

14. Transformers 5 : Rise of Unicron, dirilis tahun 2016

film blockbuster 2016 Transformers rise of unicorn

TRANSFORMERS 5″ merupakan sekuel terbaru dari film Transformers. Film ini masih tetap berputar pada kisah Optimus Prime

15. Teenage Mutant Ninja Turtles 2, di rilis Juni 2016

film blockbuster 2016 Teenage Mutant Ninja Turtles 2

Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2 ini mengisahkan cerita tentang para kura-kura datang ke dalam konflik dengan seorang Ilmuwan bernama Dr. BaxterStockman dengan asosiasi dari Foot Clan dan kembalinya Shredder, yang telah mempekerjakan Stockman untuk menciptakan mutan dari mereka sendiri dalam bentuk Bebop dan Rocksteady dan invasi ini tidak diketahui oleh warga New YorkCity. Untuk mencegah akhir dunia, para kura-kura dan teman-teman manusia merekayaitu April O’Neil dan Vern Fenwick datang membantu.

16. Wonderwoman, dirilis tahun 2016

film blockbuster 2016 Wonderwoman

Recommended for you