PSK Artis Termahal Adalah Presenter TV Agak Bule

1568

PSK Artis Termahal – kasus psk artis yang baru-baru ini terkuak setelah polisi melakukan penggerebekan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Banyak artis dan model ternama tanah air yang namanya dikaitkan dengan psk artis termahal.

Bertanya tentang siapakah psk artis termahal ? seorang mantan muncikari, sebut saja Jono (bukan nama sebenarnya), membocorkan beberapa petunjuk mengenai psk artis termahal.

“Dia presenter tv, orangnya agak bule, belum lama ini menikah kok,” kata Jono dalam wawancara khusus bersama Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015).

Baca Juga:

15 Foto Hot Puty Revita Yang Diduga Artis Inisial PR Dalam Prostitusi Artis

Jono enggan merinci nama atau inisial si psk artis termahal. Yang jelas, artis itu dibayar di atas Rp 100 juta. Bahkan, kencan singkat pun dilakukan di negara tetangga seperti Singapur atau Malaysia.

“Kalau soal tempat kencan, sepenuhnya permintaan si artis buat menjaga privasi. Karena kalau hal ini sampai ketahuan keluarga, mereka akan sangat malu,” jelas Jono.

Selain tarif kencan yang mencapai ratusan juta rupiah, si psk artis termahal biasanya juga meminta shopping day dari si pria hidung belang. “Biasanya ada satu atau dua hari full si artis itu belanja dan dibiayai si klien,” sambung Jono. Baca Juga:

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

Sebelumnya juga, membeberkan kriteria psk artis termahal. RA atau mucikari Robby Abbas mengungkap, sosok artis dengan tarif Rp200 juta untuk sekali kencan itu lebih fokus ke arah wajah. “Artinya, dia harus cantik, bagus lah,” kata RA di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (10/5/2015).

Soal bentuk tubuh, RA tidak menjelaskan banyak. Yang pasti, si artis harus langsing dan menawan. “Sebenarnya kalau badan, ya biasa-biasa saja kriterianya. Nomor satu itu dilihat dari muka,” imbuh RA.

Inilah Video Hot Nikita Mirzani Tanpa Sensor Yang Bikin Heboh