Anggita Sari Punya Bukti Kuat Tyas Mirasih Terlibat Prostitusi Artis - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Anggita Sari Punya Bukti Kuat Tyas Mirasih Terlibat Prostitusi Artis

on

Kasus Prostitusi Artis – Baru-baru ini Tyas Mirasih memposting di instagramnya yang menyatakan Nothing will bring you greather peace than minding your own business. Yang kira-kira maknanya: “Tak akan ada yang bisa memberimu kedamaian abadi selain mengurus urusanmu sendiri.”

Unggahan ini di maksudnya karna Anggita Sari berkoar soal keterlibatan Tyas Mirasih dalam kasus prostitusi artis. Anggita Sari bahkan mengatakan kalau Tyas pernah meminta job darinya untuk mendapatkan laki-laki hidung belang.

Anggita pun tak takut dituntut Tyas Mirasih. Pasalnya, Anggita Sari mengklaim memiliki bukti kuat dan saksi dalam kasus prostitusi artis yang diduga melibatkan Anggita Sari.

Baca: 50 Foto Seksi Anggita Sari Dalam Kasus Prostitusi Artis

Menurut Anggita Sari, beberapa orang yang mengetahui keterlibatan Tyas Mirasih dalam kasus prostitusi Artis siap memberikan kesaksian.

“Aku ada buktinya. Kalau mau saling tuntut silakan saja. Pencemaran nama baik itu kan kalau saya bicara yang nggak ada buktinya. Tapi ini kan ada,” tegas Anggita Sari, Senin (4/1/2016).

Namun Tyas Mirasih memblokir Instagram Anggita Sari. Hal inilah yang membuat Anggita marah dan membeberkan keterlibatan Tyas dalam kasus prostitusi artis.

“Tyas pernah minta job sama aku. Inisial (pelanggan Tyas) kan semakin banyak ya,”  pungkas Anggita Sari.

Baca: Wow Anggita Sari Mengaku Ikut Gabung di Prostitusi Artis

Sebelumnya, Anggita Sari tak malu mengakui dirinya terlibat dalam jaringan prostitusi artis dengan tarif Rp20 juta. Anggita Sari pun berani buka-bukaan dan tak menutup wajah saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Surabaya.

“Nggak pakai cadar,” tutur Anggita Sari tertawa di ruang sidang Garuda. Ucapan Anggita Sari seolah menyindir artis dan DJ cantik Amel Alvi yang pakai cadar saat menghadiri sidang prostitusi artis di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Baca: Kasus Prostitusi Artis, Anggita Sari: “Jangan Menutupi Kebenaran”

Recommended for you