Seram !! Sesosok Iblis Ini Terekam Saat Janin Di USG

87

Tidak bisa dipungkiri bahwa kita hidup bersama dengan alam lain. Sudah begitu banyak foto yang beredar tentang penampakan makhluk lain yang ikut berfoto bersama kita. Kali ini kejadian menyeramkan itu terlihat saat seorang ibu sedang meng-USG janinnya dan terlihatlah sesosok iblis terekam saat janin di USG.

Sebuah foto ultrasonografi atau USG ‘mengerikan’ diposting secara anonim di Imgur. Foto yang telah dilihat lebih dari sejuta kali hanya dalam waktu 2 hari itu menjadi objek tebak-tebakan para netizen.

Seperti USG pada umumnya, foto seram tersebut menunjukkan janin, yang berusia 8-10 minggu di dalam rahim ibu. Bukan calon jabang bayi itu yang dipersoalkan, melainkan penampakan wajah mengerikan yang ada di sebelahnya, yang sekan-akan sedang menatap ke arahnya.

“Foto ultrasonografi milik seorang teman. Saat Anda melihatnya…,” kata pengunggah, sebagaimana dilansir Daily Mail, Senin (04/01/2016). Foto bertanggal 26 Juni 2015 itu diposting beberapa hari lalu.

‘Figur’ yang terlihat di sisi kanan foto seakan memiliki wajah menyeramkan dengan mata lebar, hidung besar, mulut menyeringai, dan bentuk mirip tanduk mencuat dari kepalanya.

Beginilah kira-kira foto seram sesosok iblis terekam saat janin di USG :

sesosok iblis terekam saat janin di usg

Salah satu pengguna Imgur, JosePhINCH mengatakan, “Ada iblis di sebelah janin itu,” kata dia.

Ada juga pengguna yang mengaku melihat dua penampakan makhluk di bagian kanan janin.

Sementara, Subtlemrs punya pendapat lain. “Aku melihat sosok putri duyung yang bersahabat. Sementara lainnya mengaku melihat iblis. Kita memang orang-orang aneh,” kata dia.

Spekulasi lain pun bermunculan dalam 131 komentar yang dibubuhkan di laman Imgur. Ada yang menduga itu penampakan sosok dewi Hindu, peralatan medis, malaikat pelindung si bayi, akibat si janin pipis, hingga Wonderwoman.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut tentang keaslian foto tersebut. Namun kemungkinan penampakan tersebut bisa jadi hanya fenomena Pareidolia yakni sebuah fenomena psikologis yang melibatkan stimulus samar-samar dan acak (seringkali sebuah gambar atau suara) yang dianggap penting. Contoh umum termasuk melihat gambar binatang atau wajah-wajah di awan, pria di bulan atau kelinci Bulan, dan pendengaran pesan tersembunyi di rekaman yang dimainkan secara terbalik. Kata ini berasal dari bahasa Yunani para– “samping”, “dengan”, atau “bersama”-yang berarti, dalam konteks ini, sesuatu yang salah atau salah (seperti dalam paraphasia, pidato gangguan) dan eidolon – “gambar”, kata pengecil dari eidos – “gambar”, “bentuk”, “bentuk”.

Agen Poker