Disebut Mantan Anggita Sari, Syamsir Alam: “Saya Emosi..”

94

Anggita Sari Vs  Tyas Mirasih – Perseteruan Tyas Mirasih dan Anggita Sari merembet ke mantan Tyas Mirasih, yaitu Syamsir Alam. Masalah makin berlarut-larut antara Arti Inisial AS dan Artis Inisial TM ini.

Baca: Anggita Sari Punya Bukti Kuat Tyas Mirasih Terlibat Prostitusi Artis

Di salah satu program televisi, Anggita Sari menyebut pernah pacaran dengan Syamir Alam selama dua tahun, sejak SMA sampai kuliah. Setelah putus, Syamsir baru pacaran dengan Tyas Mirasih.

Sontak pernyataan Anggita Sari terdengar oleh Syamsir Alam. Pengakuan Anggita Sari bahwa dia pernah pacaran dengan pesepakbola Syamsir Alam memunculkan polemik baru. Anggita Sari mengklaim pacaran dengan Syamir Alam sejak SMA hingga kuliah.

Namun, pernyataan Anggita Sari justru membuat Syamir Alam Emosi. Syamir membantah pernah pacaran dengan artis Inisial AS yang ditangkap di Surabaya dalam kasus prostitusi online tersebut.

“Saya bisa buktikan saat itu pacaran saya siapa. Saya emosi karena keluarga saya terganggu dan keluarga pacar saya terganggu. Kalau benar pacaran, buktikan. Kalau dua tahun pacaran pasti ada buktinya dong,” tegas  Syamsir Alam.

Tak kalah heboh, Syamsir Alam membenarkan jika dirinya pernah nonton bareng dengan Anggita Sari. Namun, saat itu dia tidak dalam posisi pacaran dengan Anggita Sari.

“Pernah jalan sama dia (Anggita Sari artis inisial AS), waktu itu nonton. Habis itu sudah, nggak ada apa-apa lagi. Saya juga ke Swedia dan nggak pernah bertemu lagi,” ujar Syamsir Alam dalam acara Rumpi, Selasa (5/1/2016).

Konflik yang terjadi antara Anggita Sari Vs  Tyas Mirasih dari Akun Instagram Anggita Sari Di Blokir Tyas Mirasih, Ini Kronologinya.

Baca: Inilah Foto Tyas Mirasih Di Ranjang Bikin Menggoda Kaum Adam