Inilah Kronologi Dylan Carr Ditangkap Polisi Saat Syuting Sinetron Anak Jalanan

127

Dylan Carr Kena Narkoba – Kasus narkoba yang menjerat artis pada awal tahun 2016 bertambah. Setelah Artis inisial AS di isukan tertangkap karna menggunakan narkoba kini giliran Dylan Carr Kena Narkoba.

Baca:  Artis Inisial VA Benar Ditangkap Karna Kasus Narkoba Namun Tak Dihukum

Ya, Artis sinteron “Anak Jalanan” ini ditangkap saat syuting di Ceger, Jakarta Timur, Rabu (6/1). Dylan Carr ditangkap polisi karena mengkonsumsi narkoba jenis sabu sebelum syuting.

Kronologi Dylan Carr ditangkap Polisi

Dylan Carr ditangkap membuat proses syuting berhenti mendadak dan tidak bisa dilanjutkan. Pasalnya, Dylan Carr langsung dibawa ke Markas Polres Jakarta Selatan untuk menjalani proses hukum kasus narkoba artis.

Wakapolres Jaksel AKBP Surawan mengatakan, Dylan Carr ditangkap saat menuju lokasi syuting naik motor. Dylan Carr, kata dia, sudah diintai sejak beberapa hari lalu.

Dilansir pojoksatu,  Artis berusia 21 tahun itu diketahui mengkonsumsi shabu di daerah Kemang. Dari situ, polisi membuntutinya hingga sampai di hotel, ini menambahkan deretan kasus narkoba artis.

“Syuting sinetron Anak Jalanan, bawa motor kita ikutin. Kita buntuti di hotel. Keluar ke lokasi syuting lalu kita tangkap,” ujar Surawan, dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Dikabarkan dari detik, Tak banyak kalimat yang diungkapkan Dylan Carr ketika diboyong polisi ke hadapan para wartawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016). Kepalanya tertunduk lesu.

Dylan Carr yang juga pesinetron ‘Anak Jalanan’ tersebut seakan tak mau menghadap ke arah kamera. Meski berulang kali awak media memintanya untuk berdiri tegap.

Foto-Dylan-Carr

Baca:  10 Foto Dylan Carr Yang Paling Dicari Kaum Hawa

Pada kesempatan itu, Dylan Carr terlihat mengenakan penutup kepala berwarna hitam yang juga menyamarkan wajahnya. Baju tahanan berwarna orange juga nampak membalut tubuhnya.

Agen Poker
Loading...