Inilah Spesifikasi dan Harga ZTE Grand X 3, Smartphone Lollipop Dengan Harga Sejutaan

48

Sebagai smartphone entry level dengan harga sejutaan, vendor ZTE telah membekali phablet ZTE Grand X 3 dengan sistem operasi dari Android yang saat ini tengah populer dan banyak digunakan pada smartphone baru yakni versi v5.1.1 (Lollipop).

Harga ZTE Grand X 3 ditawarkan dengan harga sekitar sejutaan dan untuk menyasak kalangan entry level. Spek yang  ditawarkan ZTE Grand X 3 juga cukup gahar seperti koneksi mendukung 4G LTE, menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan menawarkan baterai berkapasitas cukup besar.

Berikut inilah ulasan Spesifikasi lengkap ZTE Grand X 3 :

ZTE Grand X 3 hadir sebagai phablet dengan menawarkan bentang layar sangat lapang yakni seluas 5.5 inches dengan rasio perbandingan antara layar dan body ~71.2%. Phablet ZTE Grand X 3 memiliki layar beresolusi 720 x 1280 pixels dan mampu menghasilkan kerapatan layar ~267 ppi pixel. Bentang layar begitu lapang membuat phablet ZTE Grand X 3 cocok untuk kebutuhan entertaint dan juga edukasi.

Phablet ZTE Grand X 3 sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menciptakan 16 juta warna, sehingga akan membuat layar ZTE Grand X 3 memiliki sudut pandang lebih luas. Smartphone ZTE Grand X 3 sudah dibekali layar bersifat multitouch, namun disayangkan layar dikenakan ZTE Grand X 3 belum dilengkapi dengan pelindung layar sehingga rawan terkena goresan. Untuk mengantisipasi agar tidak mudah kena goresan, Anda perlu menambahkan scree guard ke layar ponsel ZTE Grand X 3.

HP ZTE Grand X 3 memiliki body ideal dengan paduan dimensi 154.2 x 76 mm tebal 9.4 mm dan memiliki bobot 170.1 gram. Ponsel cerdas ZTE Grand X 3 terlihat elegan dalam balutan casing warna hitam.

Di sektor dapur pacu, perangkat ZTE Grand X 3 sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni, dimana phablet ZTE Grand X 3 sudah disenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7. Pada segi desain grafis ZTE Grand X 3, pihak perusahaan mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 304. Baca Juga :

Kredit Handphone Tanpa DP

Meski smartphone ZTE Grand X 3 dibanderol dengan harga murah, namun vendor ZTE telah membekalkan RAM sebesar 2 GB sebagai pendukung supaya phablet ZTE Grand X 3 memiliki kinerja maksimal serta lebih responsif walaupun digunakan untuk multitasking.

Beralih ke segi kamera, ponsel pintar ZTE Grand X 3 juga sudah dibekali dual kamera untuk mendukung kegiatan fotografi para pengguna. Smartphone ZTE Grand X 3 dibekali kamera utama beresolusi 8 MP dan sudah didukung dengan beberapa fitur menarik seperti diantaranya adalah fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection.

Kamera utama ZTE Grand X 3 dengan dukungan beberapa fitur tersebut akan membantu para pengguna mendapatkan hasil foto sesuai keinginan. Pada tubuh bagian depan ZTE Grand X 3 sudah disematkan sebuah kamera beresolusi 2 MP yang akan membantu para pengguna saat berfoto selfie maupun video call.

Selain kamera, phablet ZTE Grand X 3 juga memiliki kelebihan pada segi audio yang sudaha dilengkapi dengan teknologi dolby audio sehingga akan membuat kualitas suara lebih jernih dan memanjakan telinga para pengguna ZTE Grand X 3.

Untuk menyimpan data para pengguna dalam ponsel ZTE Grand X 3, vendor ZTE telah membekalkan ruang penyimpanan cukup luas. Phablet ZTE Grand X 3 sudah dibekali memori internal seluas 16 GB, memori internal ZTE Grand X 3 tersebut masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD dengan kapasitas maksimum 64 GB.

Harga ZTE Grand X 3 sejutaan juga sudah menawarkan konektifitas lengkap. Ponsel cerdas ZTE Grand X 3 sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal.

ZTE Grand X 3 juga sudah dibekali dengan jaringan data GPRS serta EDGE yang mendukung jaringan 2G GSM. Jaringan data tersebut berfungsi untuk membantu para pengguna ZTE Grand X 3 agar tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G. Ponsel cerdas ZTE Grand X 3 juga sudah dibekali dengan beberapa fitur lain seperti Wi-Fi, Bluetooh, GPS dan juga USB yang akan membantu mempermudah aktifitas para pengguna.

Selanjutnya pada segi baterai, perangkat ZTE Grand X 3 sudah dibekali baterai bersifat removable yakni jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai 3080 mAh. Baterai dengan kapasitas cukup besar tersebut akan membuat phablet ZTE Grand X 3 mampu bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna. Kelebihan lain yang dimiliki ZTE Grand X 3, yaitu memiliki baterai yang sudah dilengkapi teknologi Fast battery charging untuk mempercepat pengisian daya baterai.

Seperti sudah sempat disinggung diawal bahwa harga ZTE Grand X 3 dibanderol dengan harga terjangkau kisaran sejutaan untuk membidik segmen entry level. Harga ZTE Grand X 3 terbaru dibanderol sekitar USD 129 dipasar AS. Harga ZTE Grand X 3 tersebut jika dikonversi ke rupiah maka sekitar Rp 1.780.000,- per unit. Harga ZTE Grand X 3 masih bisa berubah setiap saat seiring tempat jual dan juga wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

Agen Poker
loading...