Jika Terus Membantah Tidak Ikut Prostitusi, Nikita Mirzani Bisa Kena Pidana, Apa Alasanya ?

61

Nikita dan Puty Revita ditangkap polisi pada Selasa (15/12/2015) malam lalu di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat. Tiga orang telah ditetapkan jadi tersangka. Yaitu F dan O yang telah ditahan, dan A yang masih dalam pengejaran polisi.

Bareskrim Polri mengimbau Nikita Mirzani untuk tidak memberikan pernyataan bantahan terlibat dalam kasus tindak pidana pergadangan orang atau prostitusi artis. Sebab Nikita akan bisa menjadi tersangka jika tetap mengaku tidak menjadi korban dalam kasus prostitusi artis.

“Saya imbau Dia (Nikita) untuk tetap konsisten dengan statement-statement dia sampai ranah pengadilan,” kata Kasubdit III Dir Tipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar S Fana di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016). Baca Juga :

Beginilah Sosok Laki Laki Yang Dilayani Nikita Mirzani di Kamar Hotel !

Menurut Kasubdit III Dir Tipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar S Fana, beliau menerangkan alasan nikita mirzani dipidana jika dirinya terus saja membantah tidak ikut kasus prostitusi artis.

“Kalau Dia (Nikita) di pengadilan masih gini (membantah), kena pasal 242 tentang memberikan keterangan palsu, dan dia akan jadi tersangka (kasus memberikan keterangan palsu),” sambungnya. Baca Juga :

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

Sebab, lanjut Umar, para pihak yang terkait kasus ini seperti pengacara tersangka bisa melapor polisi soal bantahan Nikita itu. Apalagi, di pengadilan nanti Nikita dan lainnya akan memberikan keterangan di atas sumpah. Baca Juga :

Inilah Tarif Booking Prostitusi Artis Nikita Mirzani dan Puty Revita

“Peran pidana untuk TPPO memang enggak ada. Tapi kan selama ini, Dia (Nikita) road show keliling bilang bukan korban. Nah ini yang tadi saya bilang, kalau dia terus begini, sampai di pengadilan keterangannya masih seperti ini, bisa dijerat pidana tadi,” tandasnya.

Agen Poker
Loading...