Suami Tak Mau Komentar Perihal Mirna Salihin Meninggal Diduga Keracunan Kopi

118

Mirna Salihin – Kabar Meninggalnya Mirna Salihin mengejutkan banyak netizen. Meninggal yang tidak wajar saat usai minum es kopi Vietnamens di Restoran Olivia, West Mall, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dugaan mulai merebak, salah satunya dugaan Mirna Salihin (28) menjadi korban salah target akibat racun pada kopi yang ditenggaknya.

Namun menurut dokter Joshu, tidak ada tanda keracunan. Kondisi korban stabil. Badan masih hangat, pandangan mata kosong, dan pasien masih bisa interaksi.

“Kita rawat nggaK sampai 5 menit, kemudian suaminya datang dan meminta untuk dibawa ke RS Abdi Waluyo. Kita sempat tanya ke suaminya, ada riwayat penyakit nggak? Suaminya bilang nggak, nggak ada riwayat penyakit ini pertama kalinya,” jelas Joshua yang ditemui di klinik, Jumat (08/01/2016).

Baca: Inilah Kronologi Mirna Salihin Meninggal Diduga Keracunan Kopi

Menanggapi hal tersebut, dilansir dari detik bahwa Arief Soemarko, suami dari Mirna Salihin (28) belum mau komentar soal penyebab kematian istrinya. Dia masih menunggu keterangan resmi dari kepolisian, terutama mengenai hasil laboratorium.

Ditemui di rumah duka di RS Dharmais, Jakarta Barat, Jumat (8/1/2016), Arief sempat menanyakan apa saja keterangan yang sudah disampaikan polisi. Setelah dijelaskan, dia tak mau berkomentar lebih jauh.

“Ya udah sementara ini itu aja dulu (keterangan polisi), saya nggak mau ngomong apa-apa karena nanti bisa merugikan banyak pihak. Nanti kita tunggu lagi aja omongannya polisi kayak apa,” kata Arief.

Arief kembali menegaskan, tak mau berspekulasi apa pun terkait penyebab kematian sang istri. Dia khawatir bisa merugikan pihak tertentu.

“Sementara ini saya nggak bisa kasih keterangan apa-apa. Mohon maaf, bukannya nggak mau ngasih tau. Tapi kita takut merugikan beberapa pihak nantinya,” paparnya.

Baca: 10 Penyakit Penyebab Kematian Mendadak, Ini Cara Mencegahnya

Sebelumnya, Nama Mirna Salihin atau nama lengkapnya ialah Wayan Mirna Salihin mendadak menjadi perhatian netizen karena diduga menjadi korban salah target akibat racun pada kopi yang ditenggaknya. Hingga kini kasusnya masih diperiksa pihak kepolisian.

Menurut Liputan6, Mirna sepertinya bukan seseorang yang kerap mengunggah segala hal tentang dirinya, sehingga hanya sedikit informasi mengenai dirinya yang terpampang. Namun dia menuliskan dirinya merupakan lulusan Swinburne University of Technology dan bekerja sebagai Creative/Art Director di Misca Design.

Menurut informasi, Mirna Salihin memiliki saudara kembar. Ia belum lama ini menikah dengan Arief Soemarko. Sejumlah foto prewedding menghiasi media sosialnya.

Baca: 12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia