Kasus Wayan Mirna, Wayan Mirna Tidak Pesan Kopi Tapi Dipesankan

93

Hasil Autopsi Wayan Mirna, Kedokteran Forensik menemukan adanya temuan kematian tidak wajar pada Mirna. Kesimpulan itu didapat Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak dari hasil autopsi Wayan Mirna yang memukan adanya pendarahan pada lambung Mirna. Penyebabnya adalah zat yang sifatnya korosit atau asam pekat ‎yang dapat merusak jaringan lambung.

satu per satu polisi menemukan titik terang kematian Wayan Mirna Salihin (27). Dari hasil interograsi para saksi dan rekaman closed circuit television (CCTV) diketahui Mirna tidak memesan kopi tersebut.

Wayan Mirna tidak memesan, tapi dipesankan. Dia datang, barang itu sudah ada,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Khrisna Murti, di Jakarta, Minggu (10/1/2015). Baca juga :

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Dalam rekaman CCTV tersebut juga terlihat bahwa sudah ada tiga gelas es kopi yang disiapkan di atas meja 54. Sesaat setelah kejadian, kopi-kopi tersebut langsung diamankan petugas cafe terkait Kasus Wayan Mirna.

“Kopi itu diamankan, dicoba petugas cafe,” terang Khrisna.

Dari beberapa CCTV yang diamankan petugas, tergambar posisi Mirna dan 2 rekannya saat duduk di meja cafe. Namun, posisi Mirna tidak begitu jelas karena terhalang rerimbunan pohon buatan. “Keliatan di CCTV tubuhnya. Yang lainnya tidak kelihatan. Urutan datang pergi kelihatan,” kata Khrisna.

Dari dua rekannya, baru satu orang teman korban yang diperiksa pihak kepolisian. Sementara satu rekannya yang lain sudah dilayangkan surat panggilan untuk Senin 11 Januari 2016.

“Tadi malam dilayangkan sama Polsek Tanah Abang,” kata Krishna.

Jika Anda belum tau kronologi dari kisah kematian Wayan Mirna, disarankan untuk Baca Kronologi Wayan Mirna Meninggal Diduga Keracunan Kopi

Untuk Update Berita Mengenai Kematian Wayan Mirna Yang Tidak Wajar, Anda Bisa Kunjungi Laman dibawah

wayan mirna salihin