Rina Nose Pasrah Di Cap ‘Wanita Murahan’

64

Rina Nose ‘Wanita Murahan’ – Pembawa Acara yang kocak, Rina Nose tak menampik kabar kedekatan khusus dengan Fakhrul Razi, salahsatu juri D’Academy Asia. Beberapa kali dikabarkan menjalin kasih dengan pria membuat banyak orang yang menganggap Rina Nose sebagai wanita yang mudah menerima lelaki ke dalam hidupnya.

“Banyak yang menganggap aku ini murahan, gampangan dideketin sama laki-laki mana pun,” kata Rina Nose di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta belum lama ini.

Kisah asmara Rina Nose

Dilansir Liputan6, Rina Nose sempat dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil dan Fahmi yang tak lain adalah kakak dari Reza D’Academy. Dan kini, Rina Nose dikaitkan sedang menjalin hubungan dengan Fakhrul Razi, salah satu juri D’Academy Asia.

Ketiga lelaki tersebut memang hampir setiap hari bertemu dengan Rina lantaran Rina adalah pembawa acara D’Academy dan D’Academy Asia. Rina mengatakan jika semua itu hanyalah bagian dari gimmick di atas panggung.

“Karena itu hanya gimmic di atas panggung saja. Jadi kalau di panggung, saat di depan kamera, itu melakukan apa ya? All out saja. Mau digoda-godain sama cowok, ‎aku yang ngegodain cowok, ya sudah image aku‎ memang itu (wanita murahan). Nggak masalah, yang penting di luar itu yang tahu aku adalah orang-orang yang dekat dengan aku,” terang Rina Nose.

Rina Nose mangaku belum bisa mengatakan keseriusannya dengan lelaki asal Brunei Darussalam tersebut. Menurutnya, belum ada pertemuan pihak keluarga dan mereka masih dalam tahap penjajakan.

“Belum ada obrolan dengan orangtua. Selama ini masih banyak berkomunikasi sama Fakhrul-nya sendiri,” lanjut Rina. “Banyak kecocokan dalam pola pikirnya. Tapi gimana ke depannya kita lihat entar aja,” tandasnya.

Baca: 15 Foto Hot Puty Revita Yang Diduga Artis Inisial PR Dalam Prostitusi Artis

Baca:  70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

Agen Poker
Loading...