Sadis, Hasil Autopsi Wayan Mirna Ditemukan Racun Sianida Dilambung - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Sadis, Hasil Autopsi Wayan Mirna Ditemukan Racun Sianida Dilambung

on

Wayan Mirna – Keputusan Ayah Wayan Mirna, Dharmawan Salihin untuk sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk mengusut kasus yang menewaskan Wayan Mirna membuahkan hasil.

Hasil Autopsi Wayan Mirna, Kedokteran Forensik menemukan adanya temuan kematian tidak wajar pada Mirna. Kesimpulan itu didapat Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak dari hasil autopsi Wayan Mirna yang memukan adanya pendarahan pada lambung Mirna. Penyebabnya adalah zat yang sifatnya korosit atau asam pekat ‎yang dapat merusak jaringan lambung.

Kemungkinan besar, terang Musyafak, zat tersebut adalah sianida. Dalam banyak kasus, sianida menyebabkan kerusakan pada lambung.

Kemungkinan adanya zat sianida di dalam tubuh korban juga dikuatkan dengan keterangan saksi-saksi yang menyebutkan, korban mengeluarkan busa pada mulutnya. “Ciri khas sianida seperti itu, menyebabkan korosit dan mengeluarkan busa di mulut,” kata Musyafak kepada Liputan6, Minggu (10/1/2016).

Meski sudah dilakukan autopsi, penyidik tidak berhenti sampai di situ. Pemeriksaan secara scientifik dilakukan dengan memeriksa jaringan hati.

“Jaringan hati kan pusat metabolisme tubuh, ini sedang dilakukan pemeriksaan di Labfor Mabes Polri. Semoga saja hasilnya cocok,” terang Musyafak.

Jika Anda belum tau kronologi dari kisah kematian Wayan Mirna, disarankan untuk Baca Kronologi Wayan Mirna Meninggal Diduga Keracunan Kopi

Untuk Update Berita Mengenai Kematian Wayan Mirna Yang Tidak Wajar, Anda Bisa Kunjungi Laman dibawah

wayan mirna salihin

 

Recommended for you