Berduka Cita, Budi Anduk Meninggal Dunia - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Berduka Cita, Budi Anduk Meninggal Dunia

on

Budi Anduk – Kabar Duka datang dari komedian Budi Anduk. Kabar Budi Anduk Meninggal diperoleh dari Twitter salah seorang sahabat Budi Anduk, Maman Suherman.

Di Twitter, wartawan yang juga pengisi acara Indonesia Lawak Klub itu mengabarkan meninggalnya komedian berusia 47 tahun tersebut.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya sahabat kami, anggota @PP_PasKI Budi Anduk,” cuit Maman beberapa menit yang lalu.

Sebelumnya, Komedian Budi Anduk diketahui sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Jakarta, kabar ini datang dari Daus Mini di akun twitter miliknya.

Daus mengabarkan kondisi Budi Anduk kini tengah kritis karena penyakit yang dideritanya, ia pun memohon doa untuk kesembuhan sahabatnya itu.

“Mohon dengan ikhlas untuk mendoakan saudara kita Budi Anduk yg saat ini kondisinya sedang kritis kembali,” tulis Daus melengkapi unggahan fotonya, Senin 11 Januari 2016.

Doa untuk komedian yang khas dengan kata ‘Coy’ ini mengalir di media sosial twitter dan facebook. Bahkan tidak sedikit pula yang mengunggah foto Budi saat masih terbaring di rumah sakit.

“Berilah kesehatan kepada sahabat kami ya Allah swt, minta doanya temans untuk kesembuhan Budi Anduk. Al-Fatihah,” tulis akun Sandy Morello.

Para penggemar Budi Anduk pun berdoa agar kondisi kesehatan Budi membaik. “Cepat sembuh bang Budi, biar kumpul lagi dengan keluarga,” tutur akun Setiawati.

“Semoga cepat sembuh dan bisa menghibur lagi di layar kaca,” kata akun Yoga.

“Budi Anduk. Salut tapi sama para komedian ini, solidaritasnya kuat banget.,” papar akun Cori.

Selamat Jalan Budi Anduk. Semoga Amal Ibadah Diterima di Sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Recommended for you