Kasus Wayan Mirna, Jessica Datang Lebih Dulu - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Kasus Wayan Mirna, Jessica Datang Lebih Dulu

on

Wayan Mirna – Saat prarekonstruksi, Wayan Mirna duduk diapit ke dua temannya, Jessica dan Hany di meja pojok Restoran Olivier. Saat prarekonstruksi, Jessica menggunakan baju berwarna krem, sedangkan Hany menggunakan baju berwarna merah muda.

Kombes. Krishna Murti, Direktur Divisi Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengatakan bahwa Polri telah mempertanyakan Jessica, juga dikenal sebagai Siska. Jessica adalah teman Wayan Mirna Salihin yang meninggal setelah minum secangkir kopi di restoran Olivier di Grand Indonesia Mall.

Baca:  Teman Wayan Mirna Ogah Diperiksa Polisi, Klarifikasi Bantah Bunuh Wayan Mirna

Krishna mengatakan bahwa Jessica sedang kooperatif selama penyelidikan, termasuk dengan datang ke lokasi pra-rekonstruksi. “[Jessica] menjadi kooperatif dan hadir di [pra-rekonstruksi] lokasi,” Krishna mengatakan pada hari Senin, 11 Januari 2016. “Intinya, kami telah memeriksa [Jessica] tetapi tidak dapat mengungkapkan informasi kepada publik.”

Polisi baru-baru melakukan pra-rekonstruksi kematian Wayan Mirna Salihin di Olivier Restaurant. Berdasarkan pra-rekonstruksi, ditemukan bahwa Jessica telah tiba sebelum Mirna dan adalah orang yang memesan minuman untuk Wayan Mirna dan Hani, teman lain dari Wayan Mirna.

Update berita terbaru kasus wayan mirna hanya di

Kasus Wayan Mirna Salihin

Berita Terkait:

Wayan Mirna Mual Dan Berkata: ‘It’s awful, it’s so bad’ Setelah Seruput Kopi

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Recommended for you