Kasus Wayan Mirna, Polisi: ‘Satu Tetes Kopi Bikin Mual’

69

Kasus Wayan Mirna – Hasil Autopsi Wayan Mirna memukan adanya pendarahan pada lambung Mirna. Satu per satu polisi menemukan titik terang kasus Wayan Mirna Salihin (27). Dari hasil interograsi para saksi dan rekaman closed circuit television (CCTV) diketahui Mirna tidak memesan kopi tersebut.

Wayan Mirna tidak memesan, tapi dipesankan. Dia datang, barang itu sudah ada,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Khrisna Murti, di Jakarta, Minggu (10/1/2015).

Melihat Wayan Mirna Salihin mengalami kejang usai menyeruput es kopi Vietnam, petugas kedai kopi langsung mengamankan kopi yang ada di meja Mirna. Petugas pun sempat mencicipi kopi yang diseruput korban. Apa rasanya?

“Ada keterangan saksi lain yang signifikan, yang menjelaskan kopi tersebut saat diteteskan ke saksi dan kemudian merasa kebas, mual, dan muntah. Padahal hanya satu tetes nyobanya,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti, di Jakarta, Minggu (10/1/2015).

Hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Mabes Polri menyatakan, 1 dari 6 sampel kopi yang diperiksa, salhsatunya satu sample mengandung zat yang diduga sianida. Meski demikian, kepastian dari zat tersebut baru diketahui pada Senen (11/01/16) . Karena saat ini masih ada beberapa unsur yang diperiksa secara laboratoris.

“Kepastiannya besok. Akan dibandingkan dengan hasil autopsi,” kata Krishna.

Penyidik juga akan memeriksa ulang para saksi yang telah diperiksa. Bila perlu, penyidik akan melakukan rekonstruksi.

Jika Anda belum tau kronologi dari kisah kematian Wayan Mirna, disarankan untuk Baca Kronologi Wayan Mirna Meninggal Diduga Keracunan Kopi

Untuk Update Berita Mengenai Kematian Wayan Mirna Yang Tidak Wajar, Anda Bisa Kunjungi Laman dibawah

Kasus wayan mirna salihin

Berita Terkait:

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Ini 31 Bahaya Kopi Bila Tak Ingin Mati Mendadak