Saudara Kembar Wayan Mirna, Sandy Salihin Histeris Di Pemakaman Wayan

558

Wayan Mirna Salihin – Keputusan yang tepat dari Ayah Wayan Mirna, Dharmawan Salihin untuk mengusut tuntas kasus Wayan Mirna membuahkan hasil. Hasil Autopsi Wayan Mirna memukan adanya pendarahan pada lambung Mirna. Satu per satu polisi menemukan titik terang kasus Wayan Mirna Salihin (27). Dari hasil interograsi para saksi dan rekaman closed circuit television (CCTV) diketahui Mirna tidak memesan kopi tersebut.

Wayan Mirna tidak memesan, tapi dipesankan. Dia datang, barang itu sudah ada,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Khrisna Murti, di Jakarta, Minggu (10/1/2015).

Wayan Mirna dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Gunung Gadung, Kelurahn Genteng, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/1/2015). Jenazah tiba pukul 12.00 WIB dan dibawa dengan menggunakan peti berwarna putih, Minggu (10/6/2016).

563825_10152375057780013_373722350_n

Dengan mengenakan baju serba putih, keluarga Mirna turut mengiringi pemakaman. Suasana haru terasa ketika keluarga dan rekan Mirna menyanyikan lagu pujian sebelum peti dimasukkan ke liang lahat. Beberapa di antaranya tak kuasa menahan tangis saat lagu dinyanyikan.

Keluarga dan kerabat Mirna menangis saat peti berwarna putih dimasukkan ke liang kubur. Tak terkecuali kembaran Mirna, Sendy Salihin yang histeris saat pemakaman berlangsung. Sendy yang mengenakan kemeja putih tampak berlinang air mata, sambil dibopong oleh keluarganya.

Untuk Update Berita Mengenai Kematian Wayan Mirna Yang Tidak Wajar, Anda Bisa Kunjungi Laman dibawah

Kasus wayan mirna salihin

Berita Terkait:
Ini 31 Bahaya Kopi Bila Tak Ingin Mati Mendadak

10 Penyakit Penyebab Kematian Mendadak, Ini Cara Mencegahnya