Wayan Mirna Mual Dan Berkata: ‘It’s awful, it’s so bad’ Setelah Seruput Kopi

73

Wayan MirnaKasus Wayan Mirna membuahkan hasil, setelah reka adegan di lakukan, Kasus Wayan Mirna Mulai ada titik terang.

Dalam prarekonstruksi yang digelar di Restoran Olivier di West Mall Grand Indonesia terlihat bagaimana Wayan Mirna Salihin atau Mirna (27) tewas usai minum kopi. Usai minum kopi, wayan Mirna kejang-kejang dan mulutnya berbusa.

Pantauan merdeka, saat prarekonstruksi, Wayan Mirna duduk diapit ke dua temannya, Jessica dan Hany di meja pojok Restoran Olivier. Saat prarekonstruksi, Jessica menggunakan baju berwarna krem, sedangkan Hany menggunakan baju berwarna merah muda.

Dalam prarekonstruksi diperlihatkan adegan di mana Wayan Mirna merasa mual usai meminum es kopi Vietnam. Wayan Mirna (diperagakan pelayan restoran) kemudian meminta Hany untuk mencium aroma minuman yang diminumnya tersebut.

“It’s awful, it’s so bad,” kata Hany mengulangi ucapan Wayan Mirna usai menenggak es kopinya.

Usai menyeruput kopi, tak lama Wayan Mirna langsung kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa. Tak lama pelayan restoran menyambangi kemudian membantu Wayan Mirna. Pelayan itu juga sempat mengelap mulut Wayan Mirna yang berbusa menggunakan tisu. usai mengelap, 3 pelayan lainnya membawa korban menggunakan kursi roda ke luar restoran untuk ke klinik.

Baca:  Jessica Ngadimin Bukan Pelaku, Ayah Wayan: ‘saya pikir ini crime’

Ayah Wayan Mirna Merasa Anaknya Ada Yang Jahatin

Dermawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin mencurigai ada yang tidak beres dengan kematian putrinya, akhirnya Dermawan mengizinkan otopsi tersebut.

Izin Darmawan diperoleh setelah pada Sabtu (9/1/2016) malam, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak, dan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry ‎Heryawan menyambangi rumah duka Dharmais, Jakarta Barat.

Mereka membujuk Dermawan agar mengizinkan jenazah putrinya diotopsi. Agar penyebab kematian dapat diketahui dan demi kepentingan penyidikan.

“Anak saya ada yang jahatin, saya pikir ini crime dan polisi bilang butuh otopsi,” kata Dermawan saat ditemui Minggu (10/1/2016) di Rumah Duka Dharmais, Jakarta Barat.

Dermawan pun mengikuti proses otopsi hingga pukul 03.00 WIB. Setelah selesai, baru jenazah Mirna dimakamkan di Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (10/1/2015).

“Akhirnya saya relakan diotopsi. Katanya sih hasilnya lumayan. Saya sebagai orangtua tidak boleh banyak tahu,” kata dia.

Dermawan pun menyerahkan penyidikan kasus ini sepenuhnya kepada para penegak hukum.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh WNI dan WNA yang sudah bersimpati dalam kasus ini.

“Peristiwa ini diangkat di media sosial dan ini baru pertama kali terjadi, bahkan sampai ramai di luar negeri‎,” ungkapnya.

Ikuti Perkembangan Kasus Wayan Mirna selengkapnya hanya di

Kasus Wayan Mirna

Berita Terkait:

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Agen Poker
Loading...