3 Fakta Pra-Rekonstruksi Wayan Mirna Kuat Dugaan Diracun - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

3 Fakta Pra-Rekonstruksi Wayan Mirna Kuat Dugaan Diracun

on

Wayan Mirna – Keputusan Ayah Wayan Mirna, Dharmawan Salihin untuk sepenuhnya mengusut kasus yang menewaskan Wayan Mirna membuahkan hasil.

Polisi baru melakukan pra-rekonstruksi kematian Wayan Mirna Salihin di Olivier Restaurant pada (11/01/16). Berdasarkan pra-rekonstruksi, ditemukan beberapa keganjilan yang kuat dugaan Wayan Mirna Meninggal Karna Diracun.

Ingin tau 3 Fakta Pra-Rekonstruksi Wayan Mirna ?

Inilah 3 Fakta Pra-Rekonstruksi Wayan Mirna

Wayan Mirna Meninggal Karna Racun Sianida

Hasil Autopsi Wayan Mirna, Kedokteran Forensik menemukan adanya temuan kematian tidak wajar pada Mirna. Kesimpulan itu didapat Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak darihasil autopsi Wayan Mirna yang memukan adanya pendarahan pada lambung Mirna. Penyebabnya adalah zat yang sifatnya korosit atau asam pekat ‎yang dapat merusak jaringan lambung.

Kemungkinan besar, terang Musyafak, zat tersebut adalah sianida. Dalam banyak kasus, sianida menyebabkan kerusakan pada lambung.

Kemungkinan adanya zat sianida di dalam tubuh korban juga dikuatkan dengan keterangan saksi-saksi yang menyebutkan, korban mengeluarkan busa pada mulutnya. “Ciri khas sianida seperti itu, menyebabkan korosit dan mengeluarkan busa di mulut,” kata Musyafak kepada Liputan6, Minggu (10/1/2016).

Wayan Mirna Mual Setelah Minum Kopi

Dalam prarekonstruksi yang digelar di Restoran Olivier di West Mall Grand Indonesia terlihat bagaimana Wayan Mirna Salihinatau Mirna (27) tewas usai minum kopi. Usai minum kopi, wayan Mirna kejang-kejang dan mulutnya berbusa.

Pantauan merdeka, saat prarekonstruksi, Wayan Mirna duduk diapit ke dua temannya, Jessica dan Hany di meja pojok Restoran Olivier. Saat prarekonstruksi, Jessica menggunakan baju berwarna krem, sedangkan Hany menggunakan baju berwarna merah muda.

Dalam prarekonstruksi diperlihatkan adegan di mana Wayan Mirna merasa mual usai meminum es kopi Vietnam. Wayan Mirna(diperagakan pelayan restoran) kemudian meminta Hany untuk mencium aroma minuman yang diminumnya tersebut.

“It’s awful, it’s so bad,” kata Hany mengulangi ucapan Wayan Mirna usai menenggak es kopinya.

Usai menyeruput kopi, tak lama Wayan Mirna langsung kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa. Tak lama pelayan restoran menyambangi kemudian membantu Wayan Mirna. Pelayan itu juga sempat mengelap mulut Wayan Mirna yang berbusa menggunakan tisu. usai mengelap, 3 pelayan lainnya membawa korban menggunakan kursi roda ke luar restoran untuk ke klinik.

Jessica Datang Lebih Dulu

Saat prarekonstruksi, Wayan Mirna duduk diapit ke dua temannya, Jessica dan Hany di meja pojok Restoran Olivier. Saat prarekonstruksi, Jessica menggunakan baju berwarna krem, sedangkan Hany menggunakan baju berwarna merah muda.

Kombes. Krishna Murti, Direktur Divisi Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengatakan bahwa Polri telah mempertanyakan Jessica, juga dikenal sebagai Siska. Jessica adalah teman Wayan Mirna Salihin yang meninggal setelah minum secangkir kopi di restoran Olivier di Grand Indonesia Mall.

Krishna mengatakan bahwa Jessica sedang kooperatif selama penyelidikan, termasuk dengan datang ke lokasi pra-rekonstruksi. “[Jessica] menjadi kooperatif dan hadir di [pra-rekonstruksi] lokasi,” Krishna mengatakan pada hari Senin, 11 Januari 2016. “Intinya, kami telah memeriksa [Jessica] tetapi tidak dapat mengungkapkan informasi kepada publik.”

Polisi melakukan pra-rekonstruksi kematian Wayan Mirna Salihin di Olivier Restaurant. Berdasarkan pra-rekonstruksi, ditemukan bahwa Jessica telah tiba sebelum Mirna dan adalah orang yang memesan minuman untuk Wayan Mirna dan Hani, teman lain dari Wayan Mirna.

Bila Anda belum tau artikel awal Wayan Mirna Meninggal, Anda sebaiknya Kunjungi artikel Kronologi Wayan Mirna Meninggal Diduga Keracunan Kopi

Untuk Update Berita Mengenai Kematian Wayan Mirna Yang Tidak Wajar, Anda Bisa Kunjungi Laman dibawah

wayan mirna salihin

Berita Terkait:

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

 

Recommended for you