Agnez Mo Bikin Heboh Kostum Tulisan Arab, Ini Klarifikasi Agnez Mo - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Agnez Mo Bikin Heboh Kostum Tulisan Arab, Ini Klarifikasi Agnez Mo

on

Agnez Mo – Di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta, Agnez Mo Bikin Heboh Dengan Kostum Tulisan Arab. Dengan Buasana yang transparan dan Kostum Tulisan Arab, Agnez Mo berhasil membuat haters berkicau.

Kostum Tulisan Arab ‘Al Muttahidah’ yang ada di bagian bawah busana membuat kontroversi. Banyak yang mempertanyakan maksud dari tulisan tersebut. Bahkan ada yang menyebut hal itu sebagai bentuk pelecehan agama islam.

“Huruf Arab yang nempel dibaju kak @agnezMo itu kurang pantes aja keliatannya kak! #SaveIslam,” tulis salah seorang netizen dilansir Tribunnews.

Ditengah kontroversi tersebut, salah satu fanbase Agnez Mo mencoba untuk mencari tahu arti tulisan tersebut kepada produsen busana, KTZ. Melalui sosial media Twitter, fans Agnez mencoba untuk mengklarifikasi hal tersebut.

Pertanyaan fanbase Agnez Mo, seperti ini, “Kepada KTZ, apa arti dari tulisan di busana yang Anda buat tersebut? Sebab, hal ini sudah mulai menjadi kontroversi di Indonesia sejak Agnez Mo mengenakan produk Anda di dalam satu konser besar. Tolong dijawab pertanyaan ini. Terima kasih.”

Pihak KTZ pun menjawab pertanyaan tersebut, “Itu artinya United (bersatu dalam bahasa Inggris).”

Meski demikian, beberapa Netizen tetap mempermasalahkan tulisan Arab yang ditaruh dalam busana transparan yang dikenakkan Agnes.

Agnez Mo Komentar Perihal Kostum Tulisan Arab

Pada penampilan di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta, Agnez Mo mengenakan jaket berwarna putih dengan gambar mata satu. Para dancer Agnez Mo pun mengiringi dengan pakaian serba hitam dengan gambar huruf A menggambarkan sebuah piramida.

Tak lama berselang, Agnez Mo membuka jaket putihnya dan hanya menyisakan pakaian serba hitam dan juga tembus pandang. Di ujung pakaian yang dipakai Agnez Mo ada tulisan arab yang membuat banyak orang bertanya.

Tak ingin bikin kegaduhan, Agnez Mo pun langsung berkicau lewat Twitter @AgnesMonicaDay: “Buat kalian yang masih pada bingung apa arti dari kostum yang tadi @agnezmo pakai, artinya -tulisan arab- (BERSATU/UNITED). #AGNEZMOIndosiar21.”

Menurut Kalian Kostumnya Agnez Mo Ada Unsur Menghina Salah Satu Agama Atau Memang Trend?

Recommended for you