Ini Kesaksian Hani Dalam Kasus Wayan Mirna

338

Kasus Wayan Mirna – Dermawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin mencurigai ada yang tidak beres dengan kematian putrinya, akhirnya Dermawan mengizinkan otopsi tersebut. Kasus Wayan Mirna membuahkan hasil, setelah reka adegan di lakukan, Kasus Wayan Mirna Mulai ada titik terang.

Pantauan merdeka, Dua teman Wayan Mirna Salihin (27), Jesica alias Sisca dan Hani, dihadirkan dalam pra-rekontruksi di Olivier Cafe, Jakarta Pusat. Sisca datang mengenakan atasan baju berwarna krem, sedangkan Hani mengenakan atasan berwarna merah muda.

Selama pra-rekonstruksi, Hani lebih banyak bicara dibanding Sisca. “Habis minum kopi itu, Mirna langsung bersandar ke kursi dan kepalanya menengadah ke atas. Setelah itu, Wayan Mirna mulai mengejang bersamaan dengan mulutnya yang mengeluarkan busa,” kata Hani di Olivier Cafe, Jakarta Pusat, Senin (11/1).

Usai menerangkan Wayan Mirna kejang, seorang pelayan pria datang ke meja mereka dan membersihkan busa di mulut Wayan Mirna. Lalu, dibantu tiga pelayan pria yang lain, Wayan Mirna dibopong ke atas kursi roda dan dibawa ke Klinik Damayanti yang berada di dalam Mall GI.

“Udah itu kita bareng-bareng bawa Mirna ke klinik di bawah. Dokter sempat nanya, ‘ini temennya ada penyakit epilepsi nggak?, saya bilang saya nggak tahu, saya temannya. Saya langsung telepon suami Mirna (Arief Sumarko) dan mengabarkan kondisi Mirna,” paparnya.

Lanjut Hani, pada saat di telepon, Arief menyarankan agar Hani memberi istrinya teh manis hangat. Namun dirinya mengaku tak berani.

“Terus aku bilang nggak berani, dia udah kejang terus mulutnya berbusa. Akhirnya suami Mirna bilang ‘oke ke sana,” tutupnya.

Hani terlihat panjang lebar berbicara ini itu, sedangkan Siska terlihat hanya menjawab beberapa pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh polisi.

Jessica Bantah Bukan Pelaku Pembunuh Wayan Mirna

Polisi sempat menyebut nama salah seorang teman Wayan Mirna Salihin sebagai orang yang memesankan kopi di kafe di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Nama teman Mirna tersebut adalah Jessica Ngadimin. Jessica disebut-sebut polisi adalah orang yang pertama kali datang ke kafe dan memesankan minuman berupa es kopi Vietnamese untuk Mirna yang datang belakangan.

Namun, kabar mengenai dugaan keterlibatan buru-buru dibantah pihak keluarga Jessica.

Ikuti terus perkembangan kasus wayan mirna salihin yang ganjil dibawah ini..

Kasus Wayan Mirna Salihin

Berita Terkait

Saudara Kembar Wayan Mirna, Sandy Salihin Histeris Di Pemakaman Wayan

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Jessica Ngadimin Bukan Pelaku, Ayah Wayan: ‘saya pikir ini crime’