Jessica Kusuma Wongso Dalam Kasus Wayan Mirna

132

Kasus Wayan Mirna – Satu per satu polisi menemukan titik terang kasus Wayan Mirna Salihin (27). Dari hasil interograsi para saksi dan rekaman closed circuit television (CCTV) diketahui Mirna tidak memesan kopi tersebut.

Dilansir liputan6, Jessica Kusuma Wongso diketahui sebagai yang memesankan es kopi Vietnam ‘maut’ untuk Mirna dalam kasus Wayan Mirna. Setelah melakukan pra-rekonstruksi pada (11/01/16), Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menggeledah rumah Jessica Kusuma Wongso karna dialah yang memesankan dan membayar kopi.

“Rumah salah satu saksi sudah kami geledah dengan surat perintah untuk mencari petunjuk-petunjuk. Kenapa hanya satu saksi?” ucap dia.

“Karena yang bersangkutan yang ada di TKP pertama kali, menunggu korban, memesan kopi, dan membayar kopi,” tutur Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Meski tak ingin membeberkan secara rinci, Krishna mengaku bahwa anggotanya menemukan dan menyita beberapa barang yang diduga memiliki korelasi dengan kasus Wayan Mirna di kediaman Jessica Kusuma Wongso.

Ia menambahkan Jessica Kusuma Wongso memang enggan diperiksa penyidik saat awal kematian Wayan Mirna. Ia baru mau dimintai keterangan usai menggandeng pengacara.

“Ada beberapa yang dilakukan penyitaan dan pemeriksaan sejumlah barang. Ia (Jessica Kusuma Wongso) sebelumnya tidak mau kami periksa karena mau didampingi oleh pengacara,” kata Krishna.

Ikuti terus perkembangan Kasus Wayan Mirna yang sudah menemui titik terang ini hanya di..

Kasus Wayan Mirna

Berita Terkait:

5 Teka-Teki Kasus Wayan Mirna

Ini Kesaksian Hani Dalam Kasus Wayan Mirna

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia