Kasus Wayan Mirna, Polisi Sita Barang Teman Wayan Mirna - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Kasus Wayan Mirna, Polisi Sita Barang Teman Wayan Mirna

on

Wayan Mirna – Dari hasil pra-rekonstruksi kemarin, Polisi datangi rumah teman Wayan Mirna. Penggeledahan di salah satu rumah teman Wayan Mirna dilakukan guna pengembangan kasus.

“Salah satu saksi, rumahnya kami datangi. Kami terbitkan surat perintah penggeledahan,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti di Jakarta, Selasa (12/1/2016).

 Krishna enggan menyebutkan inisial dari teman Mirna. Selain itu, ia juga tak menyebutkan kapan penggeledahan berlangsung. Kabarnya, teman mirna yang digeledah tersebut diketahui memesan es kopi Vietnam milik Mirna.“Kami cari bukti yang diperlukan. Digeledah, iya. Dicari barang buktinya,” tambah Krishna.

“(Penggeledahan dilakukan) karena yang bersangkutan ada di TKP, yang memesan kopi, yang membayar kopi, yang menunggu korban. Itu kan fakta, dan karena fakta, kami lakukan (penggeledahan),” ujar Krishna.

Dari penggeledahan tersebut, polisi menyita sejumlah barang untuk diperiksa. Sayangnya, Krishna tak menyebutkan barang-barang yang disita.

Dilansir dari Tribunnews,  Pakar Psikologi Forensik, Reza Indragiri Amriel menyebutkan jika apa yang menimpa Wayan Mirna Salihin(27), adalah sebuah kasus pembunuhan dengan racun sianida yang dibubuhkan di kopi yang di minum Mirna, maka pelakunya adalah orang yang bukan orang awam atau umum.

Dan dapat dipastikan tidak akan semeja serta satu lokasi dengan Wayan Mirna.

Ikuti Terus Berita Terupdate suputar Kasus Wayan Mirna di bawah ini.

Kasus Wayan Mirna

Berita Terkait:

Wayan Mirna Dibunuh, Pelaku Bukan Satu Meja Dengan Wayan

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Recommended for you