Babak Baru Kasus Wayan Mirna, Polisi Panggil Semua

70

Kasus Wayan Mirna -Perkara kematian Wayan Mirna Salihin (27) memasuki babak baru kasus Wayan Mirna.  Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti menyatakan akan memanggil kembali sejumlah saksi terkait kematian Mirna.

Namun, pemanggilan kali ini pihak penyidik akan langsung menuangkan pemeriksaan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Ya kurang lebih pemanggilan akan dilakukan dalam tiga hari ke depan,” kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (13/1).

Polisi melakukan pra-rekonstruksi kasus wayan mirna pada (11/01/16) kemarin. Polisi menemukan beberapa keganjilan dalam pra-rekonstruksi Kasus Wayan Mirna.

Baca:  5 Teka-Teki Kasus Wayan Mirna

Namun, menurut Krishna, pemeriksaan yang dilakukan oleh tim penyidik belakangan ini hanyalah sekedar wawancara atas kematian Mirna. “Kalau yang kemarin itu ke beberapa orang hanya interview,” terangnya.

Krishna juga mengungkapkan, bahwa penyidik akan memanggil seluruh saksi termasuk kedua teman ngopi Mirna, yakni Hani dan Siska.

“Semua kami panggil, kami periksa. Tidak hanya satu orang atau Jessika,” papar dia.

Sementara itu, Rekaman Kasus Wayan Mirna beredar di youtube dengan nama Game Anyar. Dari Rekaman Kasus Wayan Mirna sangat jelas terlihat bahwa kematian Wayan Mirna Salihin sangatlah tak wajar. Apalagi hasil otopsi menemukan bahwa tubuh Wayan Mirna kemasukan zat yang bersifat korosif, seperti sianida.

Ikuti Terus Berita Update Kasus Wayan Mirna Yang Meninggal Tak Wajar Hanya Di..

Kasus Wayan Mirna

Berita Terkait

Jessica Kusuma Wongso Dalam Kasus Wayan Mirna

Kasus Wayan Mirna, BPOM: “Ini Bukan Kopi Vietnam”

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia