Kecewa Pernyataan Angel Karamoy, Suami: "Angel Merasa Dia Yang Terzalimi" - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Kecewa Pernyataan Angel Karamoy, Suami: “Angel Merasa Dia Yang Terzalimi”

on

Foto Pasha-Angel– Akhirnya pada beberapa hari yang lalu, Angel Karamoy mau mengomentari soal Foto Pasha-Angel.

“Kami teman lama dan kami tidak keep contact terlalu jauh karena saya tahu batasannya,” kata Angel saat diwawancarai sebuah tayangan infotainment, Senin (11/1/2015).

Angel tidak menjawab dengan tegas soal dirinya yang terlihat berciuman dengan Pasha. Namun, dirinya tak tahu mengapa Foto Pasha-Angel itu bisa diabadikan lalu tersebar di dunia maya.

Baca: Angel Karamoy Komentari Soal Foto Pasha-Angel

Namun Steven Rumangkang mengatakan kalau apa yang diungkapkan Angel Karamoy hanya memutar balikan fakta.

“Jarang terlihat, muncul di teve tahu-tahu nangis. Dia mau bikin manuver opini publik kalau dia yang terzalimi,’ ujar Steven Rumangkang, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2015).

Steven juga menyayangkan pernyataan sang istri yang tidak sesuai dengan fakta. Meski begitu, ia tak mau membeberkan masalah rumah tangganya bersama Angel Karamoy.

“Harusnya berjiwa besar dong. Katakan ya atau tidak, jangan menghindar atau berikan statement yang ngambang. Publik sudah tahu kok,” ujar Steven.

Steven Rumangkang kecewa lantara Angel Karamoy hanya tampil di televisi, padahal dirinya ingin Angel Karamoy menyelesaikan masalah dengan bertemu Steven.

“Sangat disayangkan harus menangis, sedih, entah apalagi di televisi. Padahal, saya selalu berikan waktu kapan saja buat dia kalau mau bertemu,” tutup Steven.

Ikuti terus update berita terbaru Kasus Angel karamoy seputar Foto Pasha-Angel di..

Kasus Foto Pasha-Angel

Recommended for you