Cara Mengatasi Batuk Pilek Dengan Kapas Dan Alkohol Tempel ke Pusar

191

Mengatasi Batuk Pilek – Biasanya Kapas dan Alkohol digunakan untuk membersihkan luka. Namun bila Anda sedang Batuk Pilek dan ingin Mengatasi Batuk Pilek, gampang saja ikuti cara yang satu ini.

Dilansir dari HelathyRecipeHome dikatakan bahwa sepotong kapas yang dicelupkan ke akohol 50% dan taruh di pusar kita dapat Mengatasi Batuk Pilek dan juga relaksasi. Yuk ikuti caranya..

Caranya ialah ambil sepotong kapas lalu mencelupkannya ke dalam alkohol dengan kadar 50%. Alkohol seperti ini biasa kita gunakan untuk membersihkan luka yang dapat dibeli di sejumlah apotek. Setelah itu, tempelkan ke pusar.

Jangan lupa, supaya kapas menempel sempurna, tutup bola kapas tadi dengan kantong plastik lalu lekatkan dengan plaster supaya rekat. Hasilnya, sejumlah penyakit akibat virus influenza seperti, batuk, pilek, dan nyeri hidung, bahkan sakit perut dapat teratasi.

Ternyata, kita juga bisa menggunakannya setelah beraktivitas untuk mengendurkan otot yang kaku agar bisa berisitrahat dengan baik. Tentu, pengobatan ini jauh lebih aman ketimbang mengonsumis obat-obatan. Anda yang sering mengalami nyeri saat haid, juga bisa menggunakan teknik pengobatan tradisional ini.

Waw, masih belum percaya? coba sekarang dan rasakan hal yang berbeda. Itulah ulasan Cara Mengatasi Batuk Pilek Dengan Kapas Dan Alkohol Tempel ke Pusar. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum pergi kedokter atau ingin sembuh tanpa meminum obat.

Berita Terkait

Manfaat Minum Air Garam, Ini 7 Manfaat Luar Biasa Minum Air Garam Setiap Hari

8 Manfaat Vitamin B12 Pada Ibu Hamil Yang Jarang Diketahui

Batuk di Malam Hari, 8 Tips Ampuh Obati Batuk di Malam Hari