Ini Loh Spesifikasi iPhone 5SE dan Harganya Dengan Lon-Strenghthened Glass - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Ini Loh Spesifikasi iPhone 5SE dan Harganya Dengan Lon-Strenghthened Glass

on

Spesifikasi iPhone 5SE – Setelah sukses dengan merilis iPhone 5 kini di tahun 2016, apple kembali akan merilis smartphone terbarunya yaitu iPhone 5SE. Beredar juga bocoran spesifikasi smartphone iPhone 5SE atau yang sebelumnya disebut-sebut sebagai iPhone 4 inci. Hmm.. seperti apa ya Spesifikasi iPhone 5SE?

Spesifikasi iPhone 5SE

Smartphone iPhone 5SE ini akan hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 960 x 640 piksel Retina yang masih menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 326 piksel per inci. Layar iPhone 5SE ini kemungkinan dilindungi oleh Ion-strenghthened glass yang ditandemkan dengan oleophobic coating.

Spesifikasi iPhone 5SE dilihat dari dapur pacunya setara dengan iPhone 6 dengan mengandalkan dukungan prosesor Apple A8 dual-core 64-bit dengan kecepatan 1,39GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB/1,2GB, serta diperkuat oleh grafis dari PowerVR G6450 GPU 4-core.

Kamera iPhone 5SE

Dilihat dari kamera iPhone 5SE kabarnya dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor berukuran 1.5µ pixels yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture f/2.2, serta dibekali TrueTone dual LED flash.

Apple membekali kamera iPhone 5SE dengan Electronic Image Stabilization (EIS) tanpa kehadiran OIS (Optical Image Stabilization). belum diketahui berapa resolusi kamera depan ponsel ini. Kemungkinan setara dengan iPhone 6. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 1624mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Baca : Iphone 5SE Ganti Nama Jadi Iphone SE, Ini Spesifikasi lengkap Iphone SE

Sisi konektivitas, iPhone 5SE ini cukup lengkap dengan dibekali dengan dukungan WiFi, Bluetooth, NFC (Apple Pay), 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE (Long Term Evolution). iPhone 5SE akan tersedia dalam dua varian kapasitas memori internal, yakni 16GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD

Harga iPhone 5SE

Ini yang paling di tunggu mengenai Harga iPhone 5SE, dilansir dari GizmoChina (19/01/2016), smartphone iPhone 5SE varian 16GB kabarnya akan dijual dengan harga $560 atau sekitar Rp 7,7 juta, cukup tinggi memang.

Harga Terkini : cek di Harga HP iPhone
Harga Baru : Rp. 7.700.000
Harga Second : Rp. –
Kredit HP    : Cek di Kredit Handphone Tanpa DP

Itulah ulasan mengenai Spesifikasi iPhone 5SE. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda pecinta iPhone untuk lebih selektif dalam memilih iPhone yang pas untuk Anda.

Berita Terkait

Harga Dan Spesifikasi Apple iPhone 5 Terbaru.

Iphone 5SE Ganti Nama Jadi Iphone SE, Ini Spesifikasi lengkap Iphone SE

Inilah Kekurangan Dari iPhone 6S Yang Dikeluhkan Pengguna