Polisi Panggil Hani Dalam Kasus Wayan Mirna

89

Kasus Wayan Mirna – Perkara kasus Wayan Mirna masih bergulir dan polisi belum menentukan siapa pelaku dalam kasus Wayan Mirna. Setelah Jessica Kumala Wongso di panggil kedua kalinya dalam kasus Wayan Mirna, Aparat kepolisian menjadwalkan pemeriksaan Hani, salah seorang saksi yang ikut minum kopi bersama dengan Wayan Mirna Salihin (27) di Cafe Olivier, Grand Indonesia.

Pemeriksaan Hani karna  Pengacara Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo‬ menyebutkan bahwa Hani juga ikut mencicipi kopi Wayan Mirna.

Yudi mengatakan dalam kasus Wayan Mirna, yang meminum kopi tersebut bukan hanya Mirna, tetapi Hanny (sebelumnya ditulis Hani) juga. Sehingga, Yudi meyakini seharusnya Hanny juga keracunan.

“Saat prarekonstruksi kan sudah jelas, di adegan nomor 51 kopi sudah dipesan dan Mirna minum. Dia lalu bilang ‘kok nggak enak baunya. Diciumin (gelasnya) ke Jessica,” kata Yudi ketika mendampingi kliennya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

“Pertanyaannya, dua orang ikut minum, minuman milik Mirna. Tapi kenapa hanya satu yang tewas, sedangkan Hani tidak meninggal?” tambah Yudi.

Namun Jessica sendiri tidak tahu pasti apakah Hani ikut mencicipi atau tidak kopi `jatah` Mirna. Belakangan diketahui kopi itu mengandung sianida.

“Katanya (Hani) ikut mencicipi, tapi saya tidak melihat,” kata Jessica dalam wawancara eksklusif dengan Metro TV, Rabu (20/1/2016).

Terus ikuti perkembangan kasus Wayan Mirna yang sudah bergulir menuju penetapan tersangka oleh penyidik hanya di

Kasus Wayan Mirna

Berita Terkait

Ini Kesaksian Hani Dalam Kasus Wayan Mirna

Update! 7 Fakta Jessica Kumala Wongso Dalam Kasus Wayan Mirna

Ini Kronologi Wayan Mirna Meninggal Menurut Jessica Kumala Wongso