Fakta Bahwa Jessica Buang Celana Setelah Kejadian Kasus Wayan Mirna

71

Kasus wayan Mirna– Jessica Kumala Wongso (27) membuang celana panjangnya yang dikenakannya usai kematian temannya, Wayan Mirna Salihin (27). Menurut pengacaranya, Yudi Wibowo Sukinto, Jessica membuang celananya itu karena robek. Celana Jessica itu dibuang oleh pembantunya.

Menurut Yudi, celana Jessica itu robek pada saat Jessica ikut membantu membawa Mirna hingga ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, setelah colapse usai meminum kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

“Jessica itu sampai ke RS Abdi Waluyo, sampai jam 10 malam (Rabu, 6 Januari), sampai celana sobek (sambil menunjuk di bagian selangkangan),” ujar Yudi. Ia juga turut menyaksikan penggeledahan tersebut.

Polisi menduga ada jejak bukti pada celana tersebut dalam kasus Wayan Mirna.

Dilansir jpnn.com, Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Krishna Murti mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapat keterangan dari asisten Jessica perihal celana sang majikan.

“Kami punya salah satu keterangan dari saksi kunci, yaitu pembantunya. Kini, pembantunya sudah kami amankan. Dia (mengaku) diperintah untuk membuang celana,” kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/1)

Pihak kepolisian sendiri diakui Khrisna sampai sekarang belum bisa memastikan apakah motif Jessica membuang celana ada hubungannya dengan kematian Mirna. Namun, lanjutnya, menurut pengacara Jessica celana itu dibuang lantaran sudah sobek.

Yang jelas, lanjut Khrisna, pihaknya akan terus mendalami semua keterangan yang sudah dikumpulkan. Kesimpulan pun bisa diambil jika nantinya celana misterius milik Jessica itu sudah ditemukan

“Tapi kami kan belum tau, belum ketemu celananya. Tetapi fakta, dia buang celana setelah kejadian,” sambung Krishna.

Pada sebelumnya, polisi pertanyakan mengapa celananya dibuang.. berita lengkapnya di Polisi Pertanyakan Celana Jessica Dibuang Setelah Kejadian

Sementara itu, Polisi berkoordinasi dengan kepolisian Australia (Australian Federal Police/AFP) guna mengumpulkan semua bukti dalam kasus Wayan Mirna. Baca berita lengkapnya di Polisi Akan Koordinasi Dengan Kepolisian Australia Guna Usut Kasus Wayan Mirna

Ikuti terus jalannya kasus Wayan Mirna yang sedikit demi sedikit akan terungkap pelakunya hanya di..

Kasus Wayan Mirna

Berita Terkait:

5 Dugaan Saksi Bahwa Jessica Kusuma Wongso Pelaku Kasus Wayan Mirna

Update! 7 Fakta Jessica Kumala Wongso Dalam Kasus Wayan Mirna

Ini Kronologi Wayan Mirna Meninggal Menurut Jessica Kumala Wongso

Agen Poker
Loading...