Pembantu Jessica Diamankan Polisi Karna Jadi Saksi Kunci - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Pembantu Jessica Diamankan Polisi Karna Jadi Saksi Kunci

on

Kasus Wayan Mirna – Polisi mempertanyakan Jessica Kumala Wongso membuang celana setelah kejadian dalam kasus Wayan Mirna. Menurut Yudi (pengacara Jessica Wongso), celana Jessica itu robek pada saat Jessica ikut membantu membawa Mirna hingga ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, setelah colapse usai meminum kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

“Jessica itu sampai ke RS Abdi Waluyo, sampai jam 10 malam (Rabu, 6 Januari), sampai celana sobek (sambil menunjuk di bagian selangkangan),” ujar Yudi. Ia juga turut menyaksikan penggeledahan tersebut.

Polisi menduga ada jejak bukti pada celana tersebut dalam kasus Wayan Mirna.

Dilansir jpnn.com, Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Krishna Murti mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapat keterangan dari asisten Jessica perihal celana sang majikan.

“Kami punya salah satu keterangan dari saksi kunci, yaitu pembantunya. Kini, pembantunya sudah kami amankan. Dia (mengaku) diperintah untuk membuang celana,” kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/1)

SR, pembantu di rumah Jessica Kumala Wongso (28) diamankan di rumah khusus terkait kasus Wayan Mirna Salihin (27). Polisi punya alasannya.

“Pembantu kita amankan karena keterangannya signifikan,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Krishna mengungkap seberapa signifikan keterangan SR itu. “(Menyangkut) alibinya Jessica,” ucap Krishna lagi.

Saat ini, SR dalam pengamanan polisi di tempat khusus yang dirahasiakan. Polisi mengamankan SR agar tidak kesulitan ketika membutuhkan keterangannya di persidangan nanti.

“Dengan harapan nanti kalau sidang, mau dimintai keterangan enggak susah nyarinya,” jawab Krishna saat ditanya mengapa SR harus diamankan polisi.

Krishna menambahkan, orangtua SR juga telah menemui penyidik terkait hal ini. Menurutnya, orangtua SR juga sudah mengetahui dan memberikan izin kepada polisi untuk menempatkan SR di tempat khusus.

Terkait alibi apa yang, menurut penyidik, sangat signifikan yang diketahui SR, Krishna enggan membeberkannya.

Selain pembantu Jessica, Polisi juga menyelidiki percakapan Jessica dan Wayan Mirna. Dalam percakapan itu, orang yang tertulis bernama “Jessica Kumala Wongso” sempat bertanya kepada kawan-kawannya pada 2 Januari 2016 pukul 13.57 apakah ada dokter umum di Grand Indonesia. Baca Berita lengkapnya di Begini Percakapan Jessica dan Wayan Mirna Yang Sedang Polisi Selidiki

Ikuti terus perkembangan kasus Wayan Mirna Salihin yang kasusnya sudah bergulir 2 minggu..hanya di

Kasus Wayan Mirna

Berita Terkait

Kronologi Penggeledahan Rumah Jessica Menurut Ketua RT

Polisi Panggil Hani Dalam Kasus Wayan Mirna

Krishna Murti 2 Kali Sebut Tersangka Potensial Dalam Kasus Wayan Mirna

Recommended for you