Video Polisi Tilang Sopir Taksi Heboh Di Sosmed

52

Video Polisi Tilang Sopir Taksi – Setelah sukses meringkus teroris penembakan di Sarinah, kini polisi menjadi perbincangan lagi di sosmed. Video Polisi Tilang Sopir Taksi membuat netizen bertanya-tanya, benarkah tindakan Polisi Tilang Sopir Taksi ?

Insiden tersebut direkam untuk tayangan di sebuah stasiun televisi swasta di tanah air. Seorang Netizen lalu mengunggahnya ke situs Youtube dengan judul Polisi Tegas Masuk TV VS Supir Mengerti Undang-Undang, Berhenti Atau Parkir?, yang mendapatkan banyak tanggapan dari pengguna internet lainnya.

Awalnya, seorang polantas bernama Inspektur Satu Abd Aziz menilang seorang sopir taksi gara-gara memberhentikan mobilnya di pinggir jalan. Padahal tak jauh, ada rambu dilarang parkir. Namun, sopir taksi tersebut berdalih jika dirinya tidak parkir, melainkan berhenti. Adu argumen pun terjadi antara polisi dan sopir tersebut.

“Tempat tersebut jelas-jelas terdapat rambu dilarang parkir,” kata Aziz dalam wawancara di suatu studio.

Video yang diunggah sendiri sudah diedit. Dalam penjabarannya menurut Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009, parkir dan berhenti merupakan sesuatu yang berbeda.

Seperti dilansir Kompas.com, Jumat (22/01/2016) Dalam Bab I yang berisi ketentuan umum, pada angka 15 disebutkan, “Parkir adalah keadaan Kendaraan berhenti atau tidak bergerak untuk beberapa saat dan ditinggalkan pengemudinya.”

Adapun pada angka 16 disebutkan, “Berhenti adalah keadaan Kendaraan tidak bergerak untuk sementara dan tidak ditinggalkan pengemudinya.”

Begini Video Polisi Tilang Sopir Taksi yang heboh di sosmed

 

Agen Poker